Bocoran Jenis Kelamin Anak Ketiga Ayu Dewi dan Regi Datau

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 September 2019 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 33 2108378 bocoran-jenis-kelamin-anak-ketiga-ayu-dewi-dan-regi-datau-KWwNzDZHnM.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tinggal hitungan hari Ayu Dewi dan Regi Datau bakal menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Jelang proses persalinan, Regi pun membeberkan jenis kelamin calon buah hati mereka yang diperkirakan bakal segera melihat dunia dalam waktu dekat.

"Sudah, kalau kata dokter sih Insya Allah laki-laki," ujar Regi Datau di kawasan Kuningan, Jakarta.

Baca Juga:

Sang Bayi Sungsang, Ayu Dewi Gugup Jelang Persalinan

Dear Sutradara & Produser, Ayu Dewi Minta Diajak Main Jagat Sinema Bumilangit

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Lantaran jenis kelaminnya sudah diketahui, Regi dan Ayu pun telah mendapat gambaran nama anak ketiga mereka. Namun dalam hal ini, Regi tidak menyebutkan nama mana yang disepakati keduanya.

Sebelumnya Regi mengatakan, perkiraan hari kelahiran anak ketiganya dengan Ayu Dewi jatuh pada awal Oktober 2019. Namun menjelang persalinan kali ini, butuh persiapan khusus bagi Ayu karena kemungkinan besar bakal menjalani operasi caesar.

"Iya agak beda sih. Kalau yang sekarang si Ayu lagi deg-degan karena ada kemungkinan mau lahirnya harus operasi. Ada kemungkinan, kan kalau yang berdua ini normal kan. Yang ini kayaknya beda bayinya," terang Regi.

Mengenai langkah operasi caesar yang harus ditempuh Ayu Dewi jelang persalinan, Regi mengatakan bahwa kondisi bayi saat ini berada dalam kondisi sungsang. Sehingga apabila hingga waktu persalinan tiba posisi bayi tetap dalam keadaan sungsang, tidak ada pilihan selain melakukan operasi caesar.

"Kan ini harusnya sudah mutar kepalanya kan, nah ini kepalanya masih diatas, jadi ada kemungkinan," paparnya.

Baca Juga:

Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Ayu Dewi Tampil Energik di Usai Kehamilan Bulan ke-5

Kendati sedikit berbeda dengan dua proses persalinan sebelumnya, baik Regi Datau maupun Ayu Dewi sama-sama enggan mengeluhkan keadaan. Terpenting bagi Regi, baik bayi maupun sang ibu kelak bisa diberikan keselamatan.

"Iya lah harus terima. Manusia usaha yang nentuin diatas. Kalau diatas bilang bayinya enggak balik ya yang penting yang terbaik," tutup Regi Datau.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini