Sang Bayi Sungsang, Ayu Dewi Gugup Jelang Persalinan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 September 2019 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 23 33 2108328 sang-bayi-sungsang-ayu-dewi-gugup-jelang-persalinan-QlWjNGmOoY.jpg Ayu Dewi. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

JAKARTA - Presenter kocak Ayu Dewi segera menyambut kelahiran anak ketiga dalam waktu dekat. Menurut Regi Datau suami Ayu Dewi, proses persalinan sang presenter akan berlangsung pada awal Oktober 2019.

“Kalau dokter memperkirakan sih sekitar tanggal 1 Oktober 2019. Jadi, tinggal menunggu hari saja sebenarnya,” ungkap Regi Datau saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 22 September 2019.

 Ayu Dewi diperkirakan akan menjalani operasi caesar karena bayinya sungsang. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

Meski telah dua kali melewati proses persalinan, namun Ayu Dewi terlihat lebih gugup pada kehamilan ketiganya tersebut. Pasalnya, besar kemungkinan presenter 35 tahun itu harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran kali ini.

Prosedur caesar, menurut Regi Datau, harus diambil karena posisi sang bayi yang sungsang. “Harusnya kan posisi kepala si bayi sudah mutar. Nah, ini kepalanya masih di atas. Jadi ya bisa caesar,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Luna Maya Hafal Lagu Ariel, Ayu Dewi Terkejut 

Akibat kemungkinan itu, maka Ayu Dewi mempersiapkan diri untuk menjalani proses persalinan secara caesar. Meski begitu, Regi mengungkapkan, istrinya masih berusaha untuk melahirkan secara normal dengan melakukan gerakan untuk memutar posisi si jabang bayi.

 Ayu Dewi diperkirakan akan menjalani operasi caesar karena bayinya sungsang. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

Saat ini, menurut Regi Datau, kondisi Ayu Dewi dan sang bayi dalam keadaan baik. “Alhamdulillah, Ayu baik-baik saja. Karena caesar, jadi Insya Allah semua akan baik-baik saja.”*

Baca juga: Soal Skandal Seks Bebby Fey dan YouTuber, Dinar Candy: Kalau Dirugikan, Lapor Polisi

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini