nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Meeting, Baim Wong Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus Penggelapan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 September 2019 15:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 33 2108226 sibuk-meeting-baim-wong-tak-hadiri-pemeriksaan-kasus-penggelapan-LW80DrswxK.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)

JAKARTA - Baim Wong dijadwalkan menghadiri pemeriksaan dugaan kasus penggelapan yang dilaporkan pihak manajemen artis QQ Production. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (23/9/2019).

"Iya," singkat Argo saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Ulang Tahun, Paula Verhoeven Dapat Gelang Seharga Mobil

 Baim Wong

Menurut informasi yang beredar di kalangan pewarta, pemeriksaan Baim Wong dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00 pagi tadi. Namun hingga sore hari, Baim tak kunjung menampakkan diri.

Saat dimintai keterangan, Baim Wong lewat sambungan telepon malah mengaku tidak tahu apabila ada jadwal pemeriksaan terhadap dirinya hari ini. Dia justru sedang menghadiri pertemuan dengan salah satu klien.

"Saya enggak tahu ya (ada panggilan BAP atau enggak). Saya sedang meeting," kata suami Paula Verhoeven.

Baca Juga: Persiapan Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong untuk Punya Anak

 Baim WOng

Sementara dari keterangan Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Baim Wong, kliennya dipastikan tidak memenuhi panggilan penyidik hari ini karena sibuk.

"Beliau jadwalnya padat banget ya, ya lagi padat banget. Jadi sekarang belum dapat konfirmasi dari beliau (untuk hadir pemeriksaan)," jelas Jamaludin.

Namun menyoal surat pemanggilan terhadap Baim Wong hari ini, Jamaludin juga belum bisa memberikan banyak keterangan. Dia hanya memastikan Baim tidak memenuhi panggilan penyidik bukan karena mangkir.

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

"Bukan karena tidak mengindahkan, namun ada kesibukan," tandasnya.

 

Seperti diketahui, Baim Wong sempat dipolisikan oleh pihak manajemen artis QQ Production pada 2 Mei 2019. Baim yang dilaporkan bersama Lucky Perdana diduga melanggar kesepakatan kontrak dengan manajemen terkait.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini