nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Paula Verhoeven Dapat Gelang Seharga Mobil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 12:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107202 ulang-tahun-paula-verhoeven-dapat-gelang-seharga-mobil-utiEuOSMJP.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Youtube Baim Paula)

JAKARTA - Pada Rabu, 18 September 2019, istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven, diketahui telah genap berusia 32 tahun. Momen tersebut pun sempat diabadikan oleh Baim melalui akun Youtube Channelnya.

Sejak pagi hari, Paula dan Baim diketahui memulai aktivitas dengan perasaan bahagia. Mulai dari syuting untuk akun Youtube milik ibu kandung, Bams eks Samsons, konfrensi pers film Bebas, hingga makan malam bersama keluarga dan sahabat.

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

Baca Juga:

Persiapan Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong untuk Punya Anak

Baim Wong Rela ke Jerman demi Kontestan The Voice Germany Asal Indonesia

Usai menghadiri konfrensi pers film Bebas, Baim diketahui langsung mengajak Paula untuk menyambangi salah satu gerai perhiasan dengan merek yang cukup ternama. Di dalam sana, Baim nampak menanyakan satu persatu gelang yang menurutnya cocok untuk sang istri.

"Ini kalau yang berliannya agak besar mana? Yang mahal yang mana? Nah ini nih. Yang ini berapa?," ungkap Baim Wong sambil menunjuk beberapa gelang yang menurutnya cocok untuk Paula.

"Gramnya itu 2,1 gram ada 62 diamond, 2,86. Harganya Rp298 juta," jawab pegawai toko tersebut. "Jangan deh, beli matanya saja kalau gitu," timpal Paula usai mendengar harga dari gelang tersebut.

Setelah keluar dari toko tersebut, Paula pun langsung mematahkan pemikiran Baim yang dalam beberapa video lampau sering mengatakan bahwa istrinya matrealistis. Bahkan, Paula pun sempat mengutarakan pendapatnya tentang gelang emas bermata berlian yang memang memiliki harga yang sama sekali tidak bisa disebut murah.

"Kan aku enggak matre kan? Aku enggak matre kan," ucap Paula "Iya, kamu kok enggak matre ya? Bagus kamu kalau enggak matre," kata Baim.

"Kalau menurut aku sayang, mendingan beli matanya berlian saja kalau segitu," timpal Paula.

Baca Juga:

Bintang Film Porno Jessica Jaymes Tewas, Diduga Gagal Jantung

Akui Berganti Kelamin, Gebby Vesta Pensiun dari Dunia Hiburan

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


Tak lama setelahnya, Baim pun nampak mengeluarkan sebuah kotak berwarna coklat, dan memberikannya kepada sang istri. Hal tersebut bahkan sempat membuat Paula yang tadinya berbicara mendadak terdiam lalu tersenyum.

"Apa ini?" tanya Paula sambil tersenyum. "Selamat ulang tahun," jawab Baim, yang langsung dijawab Paula dengan ciuman di pipinya.

Betapa terkejutnya Paula saat membuka kotak coklat yang diberikan sang suami kepadanya. Gelang seharga Rp 298 juta yang tadi sempat dicoba Paula di toko tersebut rupanya telah dibeli Baim sebagai hadiah ulang tahun untuknya.

Tak hanya sampai disitu, Baim pun kembali memberikan kejutan berupa pesta kejutan ulang tahun untuk istrinya pada malam harinya. Dan sebelum mereka hendak kembali ke rumah, Baim pun sempat memberikan hadiah kedua untuk sang istri, berupa anting

"Anting tadinya mau (aku beliin) sayang," ucap Baim dalam perjalanan menuju restoran.

Baca Juga:

Soroti Adegan Masuk Gereja di Film The Santri, Ustadz Abdul Somad: Haram

Minta Dihamili, Madonna Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar

"Oh iya, kamu sempat nanya kenapa kamu enggak suka yang ada matanya. Aku jawab, suka tapi duitnya saja, mahal kan kalau matanya doang satu. Kamu sudah ngecek kan, dan kamu bilang kenapa enggak beli yang satu mata, justru yang pecahan itu murah," jelas Paula.

Paula pun kembali terkejut untuk kedua kalinya lantaran melihat suaminya memberikan hadiah berupa anting solitaire yang memang sangat ia inginkan. Bahkan Paula nampak tak menyangka bahwa ulang tahunnya kali ini benar-benar membuatnya sangat bahagia.

"Yang aku mau. Ya ampun sayang, thank you," tutur Paula.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini