Kecewa Tak Digubris YouTuber Mesum, Bebby Fey Siap Layangkan Somasi ke-2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 21 33 2107644 kecewa-tak-digubris-youtuber-mesum-bebby-fey-siap-layangkan-somasi-ke-2-AAok4iiFhJ.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram/@bebby_fey)

JAKARTA - DJ Bebby Fey rupanya masih belum menyerah juga untuk menindak YouTuber yang disebut telah menidurinya. Kecewa karena somasi pertamanya tak digubris, Bebby pun siap melayangkan somasi ke-2.

Baca Juga: Bungkam, Atta Halilintar Ogah Tanggapi Bebby Fey

"Kecewa aja sih, kita kan maunya ngobrol baik-baik. Kita kan udah dewasa juga. Ayolah, masa kamu terus kayak gitu, gitu loh. Capek juga kayak gini," kata Bebby seperti dikutip dari channel Youtube Starpro, Sabtu (21/9/2019).

DJ Bebby Fey

Namun DJ seksi itu mengaku masih berharap kepada YouTuber tersebut untuk menunjukan itikad baiknya sebelum tenggat waktu somasi yang sudah ditentukan. Bebby masih percaya bahwa pria itu sebenarnya adalah sosok yang baik.

DJ Bebby Fey

"Ya aku ingin sebelum hari Rabu, dia datang gitu aja. Aku harapnya sih seperti itu. Aku tahu dia orang baik kok, aku tahu dia gentle, pasti dia akan selesaikan masalah ini dengan bijak, gitu," ungkapnya.

Ibunda Bebby Fey bahkan ikut angkat bicara perihal kasus yang menimpa putrinya. Ia sangat mendukung tindakan tegas Bebby untuk melayangkan somasi ke-2 kepada YouTuber mesum tersebut.

DJ Bebby Fey

"Sangat mendukung (Bebby), sebab kalau enggak dikirimi somasi, dia (YouTuber) mungkin anteng-anteng saja. Kita mencoba yang terbaik. Bukan mengancam ya, tapi kita mencoba yang terbaik," ujar ibunda Bebby Fey.

Ia juga berharap agar YouTuber itu bisa menunjukkan sikap bertanggung jawab layaknya seorang pria dan meminta maaf kepada putrinya.

"Jadilah laki-laki yang tanggung jawab walaupun itu hanya dengan permintaan maaf. Jumpai, temui, kan baik-baik saja. Kalau begini kan enggak baik, ini kan kucing-kucingan namanya. Enggak ada itikad baik," katanya.

Baca Juga: Blakblakan, Aaron Carter Klaim Diperkosa Kakak Kandung selama 3 Tahun

"Dia punya adik banyak, dia punya ibu perempuan juga. Kalau dia jadi perempuan, gimana perasaan ibunya kalau (ada) di posisi saya ?" lanjutnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini