Share

Biodata dan Agama Bebby Fey, DJ Seksi yang Klaim Diperkosa Genderuwo

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 21 Desember 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 33 2520542 biodata-dan-agama-bebby-fey-dj-seksi-yang-klaim-diperkosa-genderuwo-B9VVOly5mi.jpg Biodata dan Agama Bebby Fey. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

JAKARTA - Biodata dan agama Bebby Fey sempat begitu dicari warganet saat dia mengklaim pernah punya hubungan spesial dengan seorang YouTuber terkenal pada 2019. Lalu siapa sebenarnya Bebby Fey? 

Bebby Fey terlahir sebagai penganut agama Islam dengan nama Cahya Firda Savitri di Probolinggo, Jawa Timur, 30 tahun silam. Pada 2004, dia memulai debutnya di dunia musik sebagai vokalis band Dejavu. 

Biodata dan agama Bebby Fey. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

Biodata dan agama Bebby Fey. 

Dari band, Bebby mulai menjajaki profesi sebagai disk jockey (DJ). Pada awal kariernya sebagai DJ, dia mengaku, harus bekerja keras karena hanya menerima honor sebesar Rp50.000 untuk sekali tampil. 

Pada 2018, dia akhirnya memutuskan hijrah ke Jakarta dan bergabung dengan Gebby Vesta dan Kimby Bunny dalam The Candy. Namun, nama Bebby Fey baru dikenal luas publik setelah dia mengklaim ditipu oleh seorang YouTuber terkenal. 

Bermula dari ajakan kolaborasi, dia mengaku, menjadi teman kencan si YouTuber. Kala itu, banyak yang menduga bahwa YouTuber yang dimaksud DJ seksi ini adalah Atta Halilintar.

Baca juga: Beby Fey Tampil Seksi saat Memasak, Netizen Berebut Daftar Jadi Suami 

Namun suami Aurel Hermansyah tersebut tak menggubris pernyataan kontroversial Bebby Fey tersebut. Kesal karena tak ditanggapi, dia kemudian membongkar bukti chat seks mereka ke media sosial. 

Setelah isu kedekatannya dengan YouTuber itu mereda, Bebby Fey kembali menebar sensasi dengan mengaku pernah diperkosa genderuwo. Bukannya takut, ia mengaku merasa ketagihan. 

Biodata dan agama Bebby Fey. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

Biodata dan agama Bebby Fey.

Mengutip channel YouTube Ganjil Misteri, dia mengaku diperkosa genderuwo sebanyak enam kali, sejak tahun 2017. Bahkan ia menyebut bahwa keluarganya, termasuk sang ibu, disenangi oleh makhluk tersebut. 

Terkait kehidupan pribadinya, Bebby Fey diketahui sudah pernah menikah saat berusia 17 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki yang dinamainya Arkana. Namun kemudian, dia memilih untuk berpisah dari mantan suaminya.*

Baca juga: Ramai Isu Mualaf, Naysilla Mirdad Bocorkan Lagu Rohani Kristen Favoritnya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini