nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebby Fey Akui Unggah Video Syur demi Naikkan Followers

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 09:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 09 33 2114606 bebby-fey-akui-unggah-video-syur-demi-naikkan-followers-EvkVfSI6Bz.jpg Bebby Fey (Foto: Instagram Bebby Fey)

JAKARTABebby Fey memberikan klarifikasi terkait video syur saat bagian payudaranya itu dicium pria. Perempuan yang mengaku telah ditiduri Atta Halilintar itu mengaku perbuatan tersebut hanya iseng dan untuk menarik perhatian warganet.

“Video itu diambil saat aku di Bali dan untuk menaikkan followers,” kata Bebby dalam tayangan YouTube StarPro Indonesia, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga:

Merasa Difitnah, Bebby Fey Siap Laporkan Dinar Candy

Bebby Fey menambahkan, video yang sempat viral seminggu lalu di akun gosip sebenarnya telah lama dibuat. Sebelum perempuan seksi ini terkenal karena kasusnya bersama Atta Halilintar. Ia pun tak tahu menahu mengapa video tersebut justru tersebar baru-baru ini.

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

“Bulan Juli dan memang dulu aku yang mengunggah video tersebut. Kalau sekarang ya enggak tahu siapa yang menyebarkannya,” jelas Bebby.

Saat ditanya bagaimana perasaannya saat bagian penting seorang perempuan itu dicium laki-laki yang bukan suami. Bebby Fey justru santai lantaran pria itu tak memiliki ketertarikan kepada perempuan.

“Dia adik temanku dan kami hanya seru-seruan, orangnya juga ya begitu (suka sesama jenis). Kebetulan aku pakai baju dengan belahan dada begitu,” tutur sang DJ.

Bebby Fey bukan hanya santai melakoni keisengannya tersebut, ia juga enggan mempedulikan omongan miring banyak orang atas apa yang dilakukan. “Kalau di cemooh, dari dulu sudah begitu. Ditambah dengan kasus yang kemarin, jadi ya sudahlah,” ungkapnya.

Baca Juga:

Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

Seksinya Gaya Siva Aprilia, Netizen Tuding Tak Gunakan Bra

Tujuan Bebby Fey menaikkan jumlah followers dengan video tak senonoh itu tampaknya tak seberhasil saat dirinya muncul dengan kasus bersama Atta Halilintar. Kini, siapa yang tidak mengenal Bebby Fey dengan segala sensasi.

Lantas dengan berbagai aksi kontroversialnya tersebut, apakah Bebby sudah merasa followers-nya naik dan diikuti dengan banyaknya rezeki dari endorse media sosial? “Kalau masalah rezeki Tuhan yang atur, bukan karena kasus ini tiba-tiba ada rezeki,” ujar Bebby singkat tanpa mau meneruskan pernyataannya lagi.

Seperti diketahui pada 3 Oktober lalu tersebar video Bebby Fey tengah berada di klub malam. Sambil bergoyang dan memainkan alat DJ, seorang pria bertopi asyik merangkul pinggang Bebby dan kemudian mencium payudara perempuan itu.

Baca Juga:

Jawaban Istri Glenn Fredly saat Dituding Hamil di Luar Nikah 

Mirror Syndrome, Penyebab Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

“Tante-tante sebelum teriak dilecehkan, harusnya jejak digitalnya dihapus dulu biar panjat sosialnya totalitas,” tulis akun Rumpi.manja.official. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Bebby Fey saat nge-DJ. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini