nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sisi Lain Kimi Hime: Dari Keluarga Broken Home hingga Korban Pelecehan Seksual

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 11:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104676 sisi-lain-kimi-hime-dari-keluarga-broken-home-hingga-korban-pelecehan-seksual-JGNpTfzro5.jpg Kimi Hime. (Foto: Instagram/@kimi.hime)

JAKARTA - Kimi Hime dikenal sebagai salah satu YouTuber gaming populer Tanah Air. Namun sebelum popularitas itu menghampirinya, kehidupan Kimi penuh liku.

Kimi Hime mengaku, terlahir dari keluarga kekurangan karena kedua orangtuanya harus bercerai saat usianya masih 3 tahun. Selang 3 tahun setelah perceraian itu, kedua orangtuanya rujuk dan kembali tinggal serumah.

Tematik Sensasi YouTuber demi mendongkrak viewers. (Ilustrasi: Okezone)

Namun, keputusan rujuk itu tak mudah karena sang ayah tidak bekerja dan hanya mengandalkan penghasilan ibunya yang seorang pebisnis MLM. “Selama belasan tahun, Mama harus menghidupi aku dan papa,” ujar Kimi Hime seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tak hanya soal uang, Kimi juga harus berjuang untuk bisa bersekolah. Dia harus menempuh jarak 2,5 jam dari rumahnya menuju sekolah. “Dari rumah harus berjalan kaki ke jalan raya sekitar 15-20 menit. Terus naik angkot tiga kali dan kembali berjalan kaki dari jalan raya ke sekolah,” paparnya.

Baca juga: Tak Kapok, Kimi Hime Kembali Unggah Video Seksi

Saat masih SMA, Kimi mengaku, sempat mengalami pelecehan seksual. Peristiwa itu, menurut dia, sempat membuatnya trauma hingga memutuskan berpakaian tertutup. Hingga di satu titik, dia menyadari bahwa pelecehan seksual bisa terjadi di manapun dan kapanpun.

Sebelum populer sebagai YouTuber, Kimi Hime sempat mengecap kehidupan pahit. (Foto: Instagram/@kimi.hime)

Tak sampai di situ, kondisi kehidupan keluarga Kimi semakin buruk ketika sang ayah memutuskan untuk menikahi perempuan yang lebih muda 4 tahun darinya. "Sejak itu, aku tak lagi pernah bertemu papa," tuturnya.

Semua karena Hobi

Kegemaran Kimi Hime bermain gim membawanya masuk ke bisnis e-sports dan bergabung dalam sebuah tim gamer. "Karena lumayan berbakat di depan kamera mulailah aku jadi caster. Terus, berkembang menjadi YouTuber,” ujar Kimi seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya.

Sebelum populer sebagai YouTuber, Kimi Hime sempat mengecap kehidupan pahit. (Foto: Instagram/@kimi.hime)

Jatuh bangun sempat dikecap Kimi Hime karena merasa karyanya tak dihargai. “Berjuang dari awal itu memang enggak enak. Aku sempat berhenti (jadi YouTuber) dan kerja kantoran. Tapi akhirnya balik lagi karena passion aku di sini,” tuturnya.*

Baca juga: Pamer Perut Buncit di Kolam Renang, Kimberly Ryder Bikin Warganet Gemas

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret YouTuber Gaming Kimi Hime saat Berendam di Bathtub

Kimi Hime saat berendam di bathtub. (Foto: Instagaram @kimi.hime)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini