nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kapok, Kimi Hime Kembali Unggah Video Seksi

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 33 2092232 tak-kapok-kimi-hime-kembali-unggah-video-seksi-kOmpTtv7Bm.jpg Kimi Hime. (Foto: Instagram/@kimi.hime)

JAKARTA – Setelah sempat ‘ditegur’ Kementerian Komunikasi dan Informatika terkait kontennya yang terlalu seronok, YouTuber Kimi Hime kini kembali mengunggah video seksi di Instagram. Video itu diunggahnya pada 14 Agustus 2019.

Dalam video itu, Kimi Hime mengenakan tanktop biru berpotongan rendah yang mempertontonkan area dadanya. YouTuber 26 tahun itu pun mulai bergoyang mengikuti alunan musik.

Kimi Hime kembali mengunggah video seksi di Instagram. (Foto: Instagram/@kimi.hime)

Baca juga: 4 Fakta Mutia Ayu, Pedangdut Seksi yang Diisukan Dekat dengan Glenn Fredly

Moshi-moshi oniichan, *audionya di-on ya OwO,” tulis Kimi Hime dalam caption unggahan yang telah ditonton lebih dari 262.015 kali itu.

Berbagai reaksi netizen pun muncul terkait video itu. Sebagian menyambut ‘kembalinya’ Kimi Hime. “Ini baru Kimi Hime yang kami kenal. Selamat datang kembali!” tulis seorang netizen. Lainnya menambahkan, “Pemersatu bangsa, comeback.”

Sementara sebagian netizen lainnya memperingatkan Kimi Hime untuk lebih berhati-hati dalam mengunggah sesuatu. “Duh, masih saja begini lagi. Memang harus dibanned kali ya,” ujar seorang netizen.

Baca juga: Gara-Gara Mati Listrik, Kimi Hime Galau

Boleh begini, asal nanti jangan nangis-nagis lagi saja,” ujar warganet yang mengingatkan Kimi Hime saat dirinya menangis untuk meminta pertolongan Presiden Joko Widodo.

Kimi Hime mendapat teguran Kominfo pada 22 Juli silam, karena penampilan seksi dan konten YouTube miliknya yang dianggap vulgar. Saat itu, pemerintah setidaknya memblokir tiga video sang YouTuber dan memberi batasan usia terhadap enam video miliknya.

Kimi Hime sempat mendapat teguran Kominfo karena kontennya yang dinilai terlalu seronok. (Foto: Instagram)

Terkait pilihan busana, Kimi Hime juga telah sepakat untuk tampil lebih sopan dalam kontennya di YouTube. Terkait komitmen Kimi tersebut, Kepala Bagian TU Kominfo, Ferdinandus Setu mengungkapkan akan terus memantaunya.

“Kami akan lihat apakah komitmen itu terus dilakukannya. Karena itu, kami akan terus memantaunya,” ujar Ferdinandus.*

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret YouTuber Gaming Kimi Hime saat Berendam di Bathtub

Kimi Hime saat berendam di bathtub. (Foto: Instagaram @kimi.hime)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini