nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Imej Seksi, Pamela Safitri Laris Manis Jadi Pedangdut

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 08:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104604 berkat-imej-seksi-pamela-safitri-laris-manis-jadi-pedangdut-7bcD0VuhD4.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram @pamelasafitriduoserigala)

JAKARTA – Mengusung imej pedangdut seksi, Pamela Safitri berhasil meraih popularitasnya di Tanah Air. Ditandai dengan namanya dikenal publik dan pendapatan hingga ratusan juta yang diraih dalam sehari.

Pamela Safitri sengaja memanfaatkan kelebihannya menjadi sosok yang khas dan diingat masyarakat. Padahal saat duduk di bangku SMA, perempuan kelahiran Lampung ini sempat tidak percaya diri dengan bentuk tubuh tersebut. Ya, dada besar yang dimiliki oleh Pamela Safitri memang bukan hasil operasi atau implan, tapi keturunan dari keluarga.

Berdasarkan kisah yang dituturkan oleh manajer Pamela Safitri, Jefangga, nama ‘Pamela Anderson’ menjadi panggilan teman-teman sekolah artisnya kala itu. Kesedihannya bahkan diadukan pada sang ibu. Namun dukungan keluarga kemudian menjadi penyemangat bagi Pamela Safitri untuk tidak menggubris ocehan itu.

Baca juga: Pamela Duo Serigala Kesulitan Hilangkan Image Seksi

Pamela Safitri

Kepergian sang ayah menjadi titik balik Pamela Safitri menjadi tulang punggung untuk ibu dan adik laki-lakinya. Model majalah menjadi profesi perempuan berzodiak Pisces ini sebelum akhirnya terjun ke dunia musik.

Pertemuan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti membuat mereka tergabung dengan nama Duda (Dua Dada). Namun kariernya belum cemerlang sampai pada mantan suami Ovi mengenalkan mereka pada Andika eks Kangen Band.

Di sinilah peran Andika Mahesa tidak bisa dilepaskan dari kesuksesan Pamela dan Ovi. Vokalis band itu akhirnya membawa pedangdut ini ke label musik dan berganti nama menjadi Duo Serigala.

Goyang Drible menjadi ikon Duo Serigala, nama itu diciptakan oleh Jefangga karena melihat kelebihan yang dimiliki oleh Ovi dan Pamela. “Mereka punya dada besar mirip seperti bola basket. Jadi terpintas goyang drible,” kata pria yang akrab disapa Jeje ini.

Debut sebagai Duo Serigala dengan lagu perdana Abang Goda tahun 2014 sukses membuat nama mereka dikenal masyarakat. Kesuksesan perlahan diraih oleh Pamela dan Ovi, keduanya laris mengisi acara di berbagai daerah di Indonesia.

“Pernah dalam satu hari ada beberapa show, kalau diakumulasikan jumlahnya bisa untuk membeli mobil,” imbuh Jeje.

Perpecahan Duo Serigala

Duo Serigala

Sayang, kekompakkan Duo Serigala hanya bertahan selama tiga tahun. Perpecahan mulai terjadi antara Pamela dan Ovi terjadi karena hal sepele di bulan Mei 2017. Dikisahkan jika Ovi tidak sengaja menjatuhkan handphone Pamela dan dia pun meminta maaf dengan panggilan ‘bro’.

Baca juga: Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen

Pamela yang tersulut emosi kemudian bersikap acuh pada rekannya, Ovi. Bahkan bintang Security Ugal Ugalan itu berniat untuk hengkang dari Duo Serigala. Namun justru pada akhirnya Ovi Sovianti lah yang secara tegas memproklamirkan keputusannya untuk hengkang.

Pamela Safitri memperkenalkan personel baru Duo Serigala, Oza Kioza pada Mei 2018. “Ini (personel) yang baru dan kerjasamanya setahun dan sudah mengeluarkan dua single," kata Pamela Safitri ditemui di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Namun popularitasnya bersama Oza Kioza memang tidak setenar dulu. Selain itu, Pamela Safitri kembali merasakan krisis kepercayaan diri atas hujatan yang diterima. Sempat merasa sedih, namun ia kembali teringat bahwa perjuangannya adalah untuk keluarga.

 

Usaha untuk mempertahankan eksistensi Duo Serigala kembali menemui cobaan, saat dua personelnya pernah ditawar pejabat hingga Rp100 juta. Iming-iming itu tak lantas membuat pedangdut seksi ini menerima dan menyerahkan masalah itu diselesaikan tim manajemen.

“Imej seksi sudah pasti pikiran orang mengarah kesana. Tapi tergantung pribadi masing-masing mau terima apa enggak. Manajer aku langsung maju ke orang itu dan akhirnya dia minta maaf kepada kami,” kisah Pamela.

Selain dianggap sebagai wanita penghibur, Pamela Safitri pernah mengaku menjadi korban gemas penonton yang penasaran terhadap dirinya. "Sering banget dicolek, dicakar, karena memang ‘drible-nya’ Duo Serigala. Mungkin mereka jadi penasaran, ada yang cewek dan cowok tuh, bukan cowok doang" papar Pamela lagi.

Kini pekerjaan Pamela Safitri bukan hanya sekadar biduan, tapi juga merambah profesi lain dengan menjadi DJ bersama Cupi Cupita di proyek The Dribble. Selain itu, perempuan kelahiran 5 Maret 1993 ini juga merambah menjadi YouTuber dan pebisnis skincare.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Pose "menarik" Pamela Safitri di depan lukisan bergambar sapi. (Foto: Instagram @pamelaaasafitriduoserigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini