Selain Ngegame, 3 Video Seksi Kimi Hime Ini Juga Ramai Pengunjung

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 12:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104572 selain-ngegame-3-video-seksi-kimi-hime-ini-juga-ramai-pengunjung-PTSylwDxRg.jpg Kimi Hime. (Foto: Instagram/@kimi.hime)

JAKARTA - Konten Kimi Hime di YouTube ternyata tak melulu soal gim. Pemilik nama asli Kimberly Khoe itu sempat beberapa kali membagikan video saat berlibur atau sekadar menjawab berbagai pertanyaan para penggemarnya.

Meski memiliki konsep berbeda, namun benang merah setiap kontennya masih sama: Kimi masih setia dengan tampilan seksinya. Setidaknya, ada tiga video seksi yang diunggah Kimi Hime dan sukses menarik perhatian banyak penonton.

Tematik Sensasi YouTuber demi mendongkrak viewers. (Ilustrasi: Okezone)

1. Keliling Bali Pakai Bikini


Bukan Kimi Hime namanya jika tidak membuat heboh dengan menyelipkan judul clickbait. Pada 2 Februari 2019, dia mengunggah video berjudul Keliling Bali Cuma Pakai Bikini. Untuk menyakinkan para pengikutnya, dia menyelipkan thumbnail tengah berbikini.

Pada awal video, Kimi Hime terlihat mengenakan bikini two piece berwarna hitam. Dia berjalan-jalan di tepi kolam renang dan mulai masuk ke dalamnya. Setelah video itu menunjukkan durasi 1 menit 30 detik, Kimi terlihat berada di Pantai Padang Padang dengan pakaian bermotif bunga.

Di sana, Kimi Hime disambut para penari Bali yang kemudian mengajarinya menari Pendet. Setelahnya, dia mulai membuka bajunya dan bermain di pantai dengan bikini merah muda.

Kimi Hime melanjutkan momen liburannya di Pulau Dewata dengan berwisata kuliner dalam balutan tanktop putih. Sejak diunggah, video itu telah ditonton lebih dari 4,9 juta kali dan disukai 66.000 warganet.

Baca juga: Tak Kapok, Kimi Hime Kembali Unggah Video Seksi

2. Tips Payudara Indah dan Kencang

Dalam video berdurasi kurang lebih 26 menit ini, Kimi Hime tampak duduk di atas ranjang dalam balutan kaus ketat warna warni dan hotpants. Lewat konten tersebut, Kimi membeberkan beberapa fakta mengenai payudaranya.

Kimi Hime mengaku, mulai memakai bra saat masih duduk di kelas 4 SD. Ukuran payudaranya yang terbilang ekstra saat masih remaja -dia memakai cup C- membuat dia sempat tidak percaya diri.

Tak sekadar membocorkan ukuran bra yang dipakainya, Kimi Hime juga memberikan panduan memilih dan memakai beha yang benar dan baik. “Aku berinvestasi cukup mahal untuk bra, karena memang harganya tidak murah,” ujarnya sambil memamerkan koleksi branya.

Konten seputar payudara dan bra yang diunggah Kimi Hime pada 11 Januari 2019 itu telah ditonton lebih dari 8,9 juta kali. Lebih dari 113.000 warganet menyukai video tersebut dengan lebih dari 36.000 komentar.

3. Pengalaman Pertama Kimi Hime

Video berjudul Pertama Kali Ternyata Enak Ya diunggah Kimi Hime untuk menunjukkan momen liburannya di Hong Kong. Menariknya, dia membuka video itu dengan adegan berenang dalam balutan pakaian renang one piece berwarna maroon.

Di Hong Kong, Kimi Hime mengajak para subscribernya menjelajahi Disneyland, termasuk bertemu dua karakter Disney favoritnya, Mickey dan Minnie Mouse. Pada bagian lain video itu, dia memperlihatkan kamar hotelnya dan aktivitasnya saat mandi di bathtub.

Video yang diunggah pada 16 Mei 2019 itu memang cukup menyita perhatian warganet. Ditonton lebih dari 5,3 juta kali, video itu disukai 73.000 akun dan bertabur sekitar 12.326 komentar.*

Baca juga: Pamer Perut Buncit di Kolam Renang, Kimberly Ryder Bikin Warganet Gemas

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret YouTuber Gaming Kimi Hime saat Berendam di Bathtub

Kimi Hime saat berendam di bathtub. (Foto: Instagaram @kimi.hime)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini