nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Aksi Panggung Payung Teduh di Balkonjazz Festival 2019

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 205 2104648 bocoran-aksi-panggung-payung-teduh-di-balkonjazz-festival-2019-kfu16VpO59.jpg Personel Payung Teduh (Foto: Hana/Okezone)

MAGELANG - Payung Teduh menjadi salah satu band yang akan meramaikan panggung Balkonjazz Festival 2019. Grup band yang digawangi oleh Comi, Alejandro dan Ivan ini sudah melakukan persiapan untuk dapat tampil maksimal di panggung yang digelar di Balkondes Tuksungo, Borobudur, Magelang itu.

Baca Juga: Ditinggal Vokalis, Payung Teduh Siap Rilis Album Baru

"Kami latihan tadi malam. Sebenarnya kepikiran ingin bawa lagu-lagu baru, cuma karena durasi enggak terlalu panjang jadi kita batasi," ujar Comi, kontra bass Payung Teduh, saat ditemui setelah sesi konferensi pers Balkonjazz Festival 2019, di kawasan Borobudur, Magelang, Jumat (13/9/2019).

Payung Teduh

Jika biasanya membawakan 9 atau 10 lagu ketika manggung, di festival ini Payung Teduh hanya akan menyanyikan 8 lagu. Hal tersebut lantaran durasi yang terbatas dan harus berbagi panggung dengan penyanyi lainnya.

Personel Payung Teduh

Grup musik yang berdiri sejak 2007 lalu ini membocorkan sedikit aksi panggung yang akan mereka tampilkan pada Sabtu, 14 September 2019 esok. "Kita akan bawakan kebanyakan lagu dari album kita yang berjudul Mendengar Suara dan single terakhir berjudul Nanti," lanjut Comi.

Balkonjazz Festival 2019 dihelat di Balkondes Tuksungo, Borobudur pada 14 September 2019. Selain Payung Teduh, sederet pengisi acara lain akan tampil di festival ini seperti Yura Yunita, Rio Febrian, Frau, Dialog Dini Hari, Nosstress dan Tashoora.

Payung Teduh

Balkonjazz Festival bukan sekadar acara musik biasa. Festival ini dimaksudkan untuk menggaet wisatawan untuk berkunjung ke Balkondes, yang tersebar di wilayah Borobudur.

Selain panggung musik, Balkonjazz Festival 2019 juga akan diramaikan dengan Pasar Balkon. Di sini, masyarakat sekitar akan menjajakan suvenir serta kuliner tradisional.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit di Kolam Renang, Kimberly Ryder Bikin Warganet Gemas

Balkondes sendiri merupakan sebuah program dari BUMN untuk menyejahterakan perekonomian masyarakat di desa sekitar Borobudur. Program ini fokus di bidang pariwisata sekaligus menonjolkan potensi perekonomian lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Sukses Lewat Konser Monokrom, Tulus Gelar Tur Sewindu

Penyanyi Tulus hadir dalam konferensi pers di Jakarta. Tulus akan menggelar tur ke beberapa kota sebagai perayaan 8 tahun perjalanan kariernya.

Berita Terkait

Payung Teduh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini