nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Payung Teduh Ternyata Sempat Main Film Ini Sebelum Hiatus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 21 206 1862380 payung-teduh-ternyata-sempat-main-film-ini-sebelum-hiatus-M7Cz6wq3Uf.jpg

JAKARTA - Payung Teduh memang sudah menyatakan hiatus sejak ditinggal dua personelnya, Is dan Comi. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Payung Teduh sempat bermain film dengan formasi lengkap.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu produser film, Johansyah Jumberan. Menurut keterangan Johansyah, Is dan kolega tampil dalam film Love Reborn arahannya.

"Payung Teduh berperan banyak disini. Mereka ikut bermain di film ini. Ini film pertama personil lengkap Payung Teduh, dan film terakhir Is Payung Teduh sebelum keluar,” ungkap Johansyah Jumberan di Jakarta belum lama ini.

Selain terlibat dalam film, Payung Teduh juga membawakan single populernya, Akad. Lagu tersebut sekaligus dijadikan salah satu soundtrack untuk Love Reborn.

Payung Teduh sendiri telah mengumumkan keputusan hiatus mereka lewat Instagram. Mereka juga menghapus foto-foto perjalanan karir selama ini di akun mereka.

(Baca Juga: Christopher Nolan Tutup Peluang Sutradarai Film James Bond 25)

(Baca Juga: Justin Threoux Tidur di Kamar Tamu Sebelum Berpisah dengan Jennifer Aniston)

"Terima kasih kawan, dan kami akan kembali berkarya dengan Payung Teduh seperti awal bagaimana kami memulainya," ungkap mereka.

Sementara untuk Love Reborn, Johansyah Jumberan mengatakan bahwa film yang dibintangi sejumlah komika seperti Jui Purwoto dan Yudha Keling itu tidak hanya berkisah tentang cinta. Konflik personel band dan para komika justru jadi sorotan utama dibalik kisah cinta yang terselip dalam alur cerita.

Tak hanya dibintangi para komika, deretan nama aktor layar lebar juga ikut terlibat dalam Love Reborn. Mereka adalah Donny Damara, Ira Wibowo, Ence Bagus, Epy Kusnandar dan Inggrid Wijanarko.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini