nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Formasi Terbaru Payung Teduh Pasca-Ditinggal Is dan Comi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 18:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 20 205 1862201 begini-formasi-terbaru-payung-teduh-pasca-ditinggal-is-dan-comi-mTgM4fxQhx.jpg Payung Teduh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Payung Teduh tetap berjalan pasca-ditinggalkan oleh kedua personelnya yakni Mohammad Istiqamah Djamad atau yang lebih dikenal dengan nama Is dan Comi. Sang gitaris yakni Ivan mengungkapkan bahwa Payung Teduh tetap eksis di belantika musik Tanah Air.

"Jalan mah jalan saja. Cuma sementara kita dulu dibantu sama teman lain. Kalau ganti sih enggak tahu ya," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Ivan juga menyebutkan bagaimana formasi terbaru dari Payung Teduh, yakni saat ini ia bermain gitar sembari mengisi vokal. Tak hanya itu, Cito yang semula penabuh drum, namun kini berubah menjadi pemain bass dan mengisi vokal bersama dengan Ivan.

(Baca Juga: Moamar Emka Jelaskan Isu Pernikahan Nikita Mirzani)

(Baca Juga: Ryan Reynolds Ajak Survivor Kanker Kunjungi Lokasi Syuting Deadpool)

‎"Saya main gitar sama nyanyi, terus Cito tadinya main drum sekarang nyanyi sama bass. Terus ada temen 4 orang lagi. Belum ada formasi sakleknya," ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini Payung Teduh juga dibantu oleh teman-temannya. Sebanyak 4 orang temannya mengisi bagian-bagian yang kosong, seperti trumpet, drum, keyboard dan gitar.

"Saya/Ivan (gitar, vokal), Cito (bass, vokal) Taufik (trumpet), Rossi (drum), Panji (keyboard), dan Widi (gitar). Sebenarnya kalau dari gua biarkan ini tetap berjalan," papar Ivan.

Kendati demikian, Ivan merasa tidak canggung dengan terlibatnya ia sebagai pengisi vokal di Payung Teduh. Namun dirinya merasa agak sedikit berbeda lantaran dahulu tidak bernyanyi, dan kini harus menjadi pengisi suara.

"Bukan canggung tapi jadi mengubah kebiasaan. Kalau dulu saya enggak nyanyi sekarang saya nyanyi," tutup Ivan.

(Baca Juga: Abdul Pilih Bawakan Lagu Tulus Berjudul Monokrom)

(Baca Juga: Chandra Tereliminasi di Babak 9 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2018)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini