nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kriteria untuk Jadi Vokalis Payung Teduh

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 20:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 20 205 1862299 ini-kriteria-untuk-jadi-vokalis-payung-teduh-XPLaTO0qct.jpg Payung Teduh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Personel Payung Teduh, Ivan mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk mencari pengganti dari Mohammad Istiqamah Djamad atau yang kerap disapa Is untuk menjadi vokalis.Saat ini dia pun dalam tahap mencari siapa yang dinilai cocok dengan karakter Payung Teduh.

Kendati demikian, Ivan harus mencari kecocokan satu sama lain dari sesama personel yang masih ada agar jika menemukan vokalis baru bisa berjalan dengan lancar.

"Kita harus cari chemistry dulu sih sebenarnya biar saklek dulu, biar enak dulu. Jadi nanti ke depannya jalannya enak," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Nova Eliza Akhirnya Beranikan Diri Ambil Tawaran Film Horor)

(Baca Juga:Main Film Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea Bikin Fans Kaget)

Untuk menjadi vokalis Payung Teduh, Ivan mengatakan tak ada kriteria khusus. Ia tak mengkriteriakan karakter suara. Yang terpenting adalah bagaimana menemukan seseorang yang memiliki rasa kecocokan secara personal terhadap personel lainnya.

"Peraturan enggak ada sih yang penting personality nyambung dulu ke kitanya. Jadi kedepannya untuk jalan lebih enak ngobrolnya," ungkapnya.

"Dikhas-in (suara) enggak ada sih selama dia enggak ada masalah sama yang lain, pokoknya kemistrinya enak dulu," tambah Ivan.

Kendati demikian, Ivan menyebutkan bahwa Payung Teduh tak memiliki target untuk mencari pengganti dari Is. Sampai sejauh ini, ia dan personel yang lain akan tetap berjalan dengan Payung Teduh dengan apa adanya.

"Target belum ada, sambil jalan sih mungkin nanti ketemu orang ngobrolnya enak bisa diajak," tutup Ivan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini