nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalam Waktu Dekat, Berkas Nunung Siap Dilimpahkan ke Pengadilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 20:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104128 dalam-waktu-dekat-berkas-nunung-siap-dilimpahkan-ke-pengadilan-o7udPFsAKs.jpg Nunung (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Pelawak Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, baru saja selesai menjalani pelimpahan berkas tahap dua, atas kasus penyalahgunaan narkotika di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Tanjung Barat, Kamis (12/9/2019). Rencananya, dalam waktu dekat Nunung dan suami akan segera menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski begitu, anak pertama Nunung, Bagus Permadi, mengaku belum mengetahui kabar, kapan ibu dan ayahnya akan menjalani sidang perdana. Pihaknya bahkan hingga kini masih menunggu surat pemberitahuan dari Pengadilan.

Baca Juga:

Tak Bisa Dijenguk saat Rehabilitasi, Nunung Peluk Lama Ibunya

Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun 3 Kg

Kasus Narkoba, Komedian Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara


"Insya Allah, Insya Allah paling lambat sekitar 2 minggu. Tunggu kabar deh dari Pengadilan, pokoknya hasilnya tadi Alhamdulillah, mama cukup puas," ujar Bagus Permadi, anak Nunung, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Tanjung Barat, Kamis (12/9/2019).

"Tadi cuma pelimpahan berkas-berkas mama dari kepolisian ke kejaksaan. Untuk berita selanjutnya mungkin masih menunggu dari Kejaksaan," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Anang Supriatna, mengungkap bahwa proses peradilan Nunung dan suami akan secepatnya dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahkan rencananya, dalam waktu 7 hari ke depan, berkas tersebut sudah bisa masuk ke Pengadilan.

Baca Juga:

Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal


"Ya nanti dalam waktu secepatnya kami harus segera limpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata Anang.

"Dalam waktu secepatnya, paling lambat 7 hari sudah harus segera kita limpahkan ke Pengadilan. Tapi secepatnya lah," lanjut Anang.

Sebagai anak, besar harapan Bagus agar ibu dan ayahnya bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Bahkan ia pun meminta doa dari segenap masyarakat, agar kedua orangtuanya bisa segera menyelesaikan kasusnya.

Baca Juga:

Hamil 24 Minggu, Irish Bella Alami Kontraksi dan Pendarahan

Kondisi Terkini Irish Bella Pasca-Pendarahan


"Semoga hasil yang terbaik nanti waktu sidang. Alhamdulillah sekarang sudah baik, tapi semoga nanti pas sidang hasilnya jauh lebih baik lagi," ucap Bagus.

"Minta doanya pada masyarakat terutama fans, keluarga besar, doakan mama, semoga mama cepat ada keputusan yang terbaik," tutup Bagus.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kasus Narkoba, Komedian Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (tengah) bersama jajaran memberikan keterangan terkait penangkapan Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran serta seorang tersangka berinisial HM alias TB di Dit Nakoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 22 Juli 2019.

Berita Terkait

Nunung Srimulat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini