nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bisa Dijenguk saat Rehabilitasi, Nunung Peluk Lama Ibunya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 19:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104122 tak-bisa-dijenguk-saat-rehabilitasi-nunung-peluk-lama-ibunya-7uN2XM6XIM.jpg Nunung (Foto: Instagram @nungers63.id)

JAKARTA - Pelawak Nunung dan suaminya Iyan Sambiran hingga kini masih menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Sejak 5 Agustus lalu, pasangan suami istri yang kedapatan mengonsumsi narkoba tersebut telah melakukan proses penyembuhan atas kecanduannya terhadap sabu.

Selama berada di RSKO, pola makan Nunung dikabarkan berubah menjadi lebih baik. Bahkan ia selalu berusaha untuk meminta putranya, Bagus Permadi, untuk membawakan buah-buahan.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun 3 Kg

Nunung

Sayangnya, setiap Bagus datang ke RSKO untuk menemui ibunya, ia mengaku tak pernah bisa bertatap muka langsung dengan wanita tersebut. Pasalnya, pihak keluarga harus mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh RSKO.

"Pola makannya baik, baik banget, karena sudah ya pokoknya sangat baik. Buah-buahan juga kita selalu kirim meskipun kita enggak bisa ketemu setiap kita ngirim ke RSKO. Tapi mama selalu minta buah-buahan," ungkap Bagus Permadi.

"Jadi enggak bisa, memang sudah peraturan dari RSKO, kita enggak bisa masuk, kita cuma sampai security check. Sudah kurang lebih hampir tiga minggu mama di RSKO, enggak bisa ketemu sama keluarga," tambah putra Nunung tersebut.

Saat menjalani pelimpahan berkas tahap dua di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019), Nunung diketahui sempat dipertemukan oleh beberapa anggota keluarganya. Bukan hanya anak, Nunung bahkan bertemu dengan ibu, kakak, adik, hingga anak angkatnya.

Baca juga: Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Nunung

"Baru ketemu tadi ya, mama senang banget. Karena pas ketemu ada nenekku, ada kakaknya mama, ada adiknya mama, keponakan, anak angkat mama, jadi itu yang bikin mama sangat semangat," paparnya.

"Memang sengaja aku datangin, karena tahu kalau hari ini mau ada pelimpahan berkas, makanya aku datangin mereka kesini, biar ada yang nemenin mama, biar mama enggak kesepian," sambungnya.

Saat pertemuan itu terjadi, Bagus mengatakan bahwa momen tersebut cukup haru, bahkan sempat membuatnya menangis.

"Haru sih pasti, pas nenekku masuk, pelukan sama mama lama banget. Aku pun sempat nangis lihatnya, tapi sudah cair langsung," tukasnya.

1
3

Berita Terkait

Nunung Srimulat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini