nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun 3 Kg

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104072 jalani-rehabilitasi-berat-badan-nunung-turun-3-kg-9FDOVvSrQ3.jpg Nunung keluar dari Gedung Kajari Jaksel (Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019), baru saja selesai menerima pelimpahan berkas tahap dua atas kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh pelawak Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran.

Sekira dua jam, Nunung dan suami diketahui menjalani pemeriksaan terkait pelimpahan berkas tahap dua dengan didampingi oleh anak dan kuasa hukumnya.

Sekira pukul 16.32 WIB, Nunung dan suami diketahui baru saja keluar dari ruang Seksi Tindak Pidana Umum. Saat ditanya bagaimana kondisinya, pelawak 56 tahun ini mengaku sehat dan meminta doa agar semua yang ia lalui dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga: Tiba di Kejaksaan Negeri Jaksel, Nunung dan Suami Hindari Awak Media

Nunung

"Mohon doanya saja ya buat semuanya. Kabar baik, alhamdulillah sehat," ucap Nunung usai keluar dari Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

"Alhamdulillah sehat. Doain ya semuanya lancar," timpal suami Nunung, Iyan Sambiran.  

Nunung mengungkap bahwa proses yang dilakukannya sejak siang hingga sore hari tadi berjalan dengan lancar. Bahkan ia mengaku sangat bahagia.

"Prosesnya lancar. Dadahh..," kata Nunung sebelum masuk ke dalam mobil tahanan.

"Iya dong (happy)," tambahnya.

Nunung

 

Nunung dan suami diketahui akan langsung dibawa oleh kendaraan tahanan menuju Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, untuk kembali melanjutkan rehabilitasi. Bahkan Nunung mengatakan bahwa semenjak menjalani rehabilitasi, berat badannya turun hingga tiga kilogram.

"Iya (kurusan) rajin olahraga. Turun tiga kilo nih lumayan," jelasnya.

"Daaaahhh... Mohon doanya ya," tutupnya sambil menangkupkan kedua tangannya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Polda Metro Jaya Rilis Tersangka Penjual Sabu untuk Nunung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merilis tersangka E narapidana sekaligus penjualan narkotika jenis sabu-sabu kepada kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini