nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Album Baru, Noah 'Bertapa' Kapal Pinisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 19:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 205 2104112 demi-album-baru-noah-bertapa-kapal-pinisi-SvDCzX3QtQ.jpg Noah (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Setelah 7 tahun berkarya, Noah akhirnya merilis album kedua bertajuk 'Keterkaitan Keterikatan'. Proses pembuatan album ini memakan waktu lebih dari 2 tahun.

Perjalanan pembuatan album tersebut dimulai pada tahun 2017 dimana personel Noah yakni Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. Selama 7 hari Noah dikarantina di kapal pinisi Cheng Ho untuk melakukan kegiatan rekaman, latihan, hingga, proses album kedua.

Baca Juga:

Lirik Lagu dan Chord Gitar Kupeluk Hatimu dari Noah

Uki Keluar, Ariel Belum Pikirkan Personel Baru Noah

Noah


Tak mudah dalam proses pembuatan album tersebut. Personel Noah harus menghadapi serangkaian tantangan karena di atas kapal pinisi sempat diwarnai adanya gangguan cuaca dan ombak besar hingga membuat alat rekaman mereka berserakan.

Kendala cuaca yang membuat kapal mereka terombang-ambing tersebut bahkan membuat personelnya mabuk laut. Sebagaimana yang diakui oleh sang vokalis, Ariel.

"Jadi tiga hari pertama terombang-ambing, kita mestinya kreatif akhirnya pada muntah-muntah semua," ujar Ariel Noah saat konferensi pers di kawasan Jakarta Utara pada Kamis (12/9/2019).

Namun gangguan tersebut tidak menghalangi Noah untuk tetap fokus untuk menyelesaikan album kedua. Setelah melalui perjalanan kapal pinisi, Noah akhirnya melanjutkan karantina di area puncak dan Jakarta.

Baca Juga:

Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Noah


Keseluruhan lagu dalam album Keterkaitan Keterikatan yang berisi 8 buah lagu baru tersebut sudah siap di semua platform musik digital pada 24 Agustus 2019. Selain itu dan 1 bonus track ini juga sudah dirilis dalam bentuk CD.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Sere Kalina, Presenter Cantik yang Ramai Dijodohkan dengan Ariel Noah

Sere Kalina merupakan host acara Rising Star Indonesia. (Foto: Instagram @sere.kalina)

Berita Terkait

Noah

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini