nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Z-Boys Lebih Dewasa dan Seksi di Single Holla-Holla

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 September 2019 11:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 205 2102373 z-boys-lebih-dewasa-dan-seksi-di-single-holla-holla-fvtZqv8iQ3.jpg Z-Boys (Foto: Aldi Fitrah/Okezone)

JAKARTA - Idol Z-Pop Dream Project, Z-Boys telah merilis single ke-2 mereka yang berjudul Holla-Holla. Grup idola yang anggotanya berasal dari tujuh negara berbeda ini ingin mengubah karakter mereka yang tadinya terlihat remaja menjadi lebih dewasa di single Holla-Holla.

Baca Juga: Z-Boys & Z-Girls Rilis Mini Album 'Singing For You'

Josh, personel asal Filipina mengatakan bahwa konsep yang diusung dalam single Holla-Holla ingin memperlihatkan sisi dewasa Z-Boys dan menunjukkan keseksian lewat cara tersendiri. Salah satu cara yang diambil adalah dengan memasukkan gaya hip-hop di Holla-Holla.

Z-Boys

"Di single ke-2, kita lebih ingin mengeluarkan sisi dewasa dan seksi. Kita memasukkan gaya hip-hop juga, jadi kita ingin mengeluarkan sisi yang berbeda dari single pertama," kata Josh saat sedang berkunjung ke gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada belum lama ini.

Z-Boys

Lagu Holla-Holla memiliki pesan yang begitu dalam dan inspiratif. Z-Boys mencoba menggambarkan semangat mereka dalam menggapai impian agar generasi muda yang mendengar lagu-lagunya juga bisa ikut termotivasi.

Konsep single Holla-Holla dibuat oleh produser mereka yang akrab disapa Mr. Park dan tim. Sementara lirik lagunya dibuat oleh Mr. Alex.

Z-Boys

Dalam proses penggarapan single tersebut, Z-Boys juga turut mengambil peran. Meski tidak terlalu besar, namun Z-Boys cukup memiliki andil dalam pembuatan lirik lagunya.

Baca Juga: DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

"Karena kita juga ingin mengeluarkan ide kita ke mereka (tim) dalam pembuatan lirik. Karena kita ikut andil dalam produksi lirik ini (Holla-Holla) juga," jelas Mavin, personel asal Indonesia.

Tak hanya dalam penulisan lirik, Z-Boys juga turut menuangkan ide dalam konsep koreografi untuk video musik Holla-Holla. Mereka merasa ada kerjasama yang kuat antara Z-Boys dan tim dalam unsur koreografi tersebut.

"Tapi tetap yang utamanya membuat koreografi adalah Mr. Ju Sun Lee," kata Mavin.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini