Akhirnya Debut! Boyband DOPE Rilis "Temukan Cinta"

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 205 2418979 akhirnya-debut-boyband-dope-rilis-temukan-cinta-anOtzHVgdO.jpg Boyband Dope. (Foto: YouTube)

SETELAH lama dinanti penggemar sejak mengikuti kompetisi Zpop Dream Indonesia, akhirnya boyband DOPE resmi debut. Boyband yang beranggotakan Tamangga, Opal, Bee, dan Bertrand ini sudah siap mempersembahkan karya mereka kepada para penikmat musik Indonesia.

Boyband yang berada di bawah naungan Star Media Nusantara tersebut diketahui telah mempersiapkan debutnya sejak November 2019 lalu. Pada 28 Mei 2021, mereka pun merilis single pertama yang berjudul “Temukan Cinta”.

Tamangga sebagai leader dan main vocal dari DOPE pun ikut serta dalam produksi lagu. Sedangkan Bertrand dan Opal membuat koreografi dance dari lagu tersebut.

Video musik “Temukan Cinta” yang dilangsungkan di Lembang terlihat sangat indah dan keren. Mereka melakukan beberapa adegan di sebuah bukit yang dipenuhi dengan pepohonan sejuk.

Tamangga pun mengungkapkan ia sempat merasa sangat kedinginan ketika ada adegan masuk ke kolam renang pada jam 7 malam. Walaupun pernah menggigil kedinginan, sekarang ia bisa menikmati perjuangannya tersebut dengan musik video yang luar biasa.

Baca Juga:

Amanda Manopo: Mau Dibawa Kemana Alur Cerita Ikatan Cinta?

Ogah Dijodohkan dengan Bupati, Anya Geraldine: Ntar Gak Bisa Foto Seksi Lagi!

Keempat anggota Dope merupakan top 10 finalis ajang pencarian bakat Z-pop Dream Indonesia. Dari kompetisi tersebut, mereka mendapat banyak pelajaran seperti membuat lagu dan koreografi sendiri. Dope pun merupakan boyband pertama di Indonesia yang menggunakan dance break dalam lagunya.

Dope berharap lagunya dapat diterima dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Mereka pun mengaku ingin girlband dan boyband di Indonesia akan lebih maju lagi berkat kehadiran mereka. Seperti apa single “Temukan Cinta” persembahan Dope?

Yuk saksikan video musik DOPE “Temukan Cinta” hanya di YouTube channel HITS Records!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini