Temukan Cinta, Single Debut Boyband Dope

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 205 2417063 temukan-cinta-single-debut-boyband-dope-Xv0U9qodBo.jpg Boyband Dope rilis lagu debutnya, Temukan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Dope, boyband yang lahir dari kompetisi Zpop Indonesia merilis single perdana mereka, Temukan Cinta. Lagu ini menandai debut Bertrand, Angga, Opal, dan Bee di panggung musik Tanah Air. 

Lagu ini berkisah tentang perjalanan seseorang dalam menunggu cinta dan akhirnya menemukan sosok yang diidamkan. Lagu tersebut diciptakan oleh Angga dibantu member Dope lainnya. 

Single ini, memiliki beat nan energik dan dinamis. “Kami sengaja memilih lagu dengan vibes seperti ini agar membawa aura positif bagi orang yang mendengarkannya. Kami ingin, lagu ini menjadi morning song-nya orang-orang,” ujar Bertrand. 

Bertrand menambahkan, dia dan para personel Dope tak menemukan kendala berarti dalam penggarapan Temukan Cinta. Kendala terbesar, justru datang dari pandemi COVID-19 yang membuat proses rekaman tertunda. 

Dengan dirilisnya single ini, Dope berharap, bisa dikenal banyak orang. Angga cs juga berharap, mereka bisa membuat boyband dan girlband kembali eksis seperti dahulu. “Semoga lagu ini diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutur Angga.*

Baca juga: 

Sonny Septian Pernah Jadi Boyband, Respon Fairuz Mengejutkan

Disemprot Inul Daratista soal Ajakan Demo, Neno Warisman Buka Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini