Boyband Indonesia DOPE Rilis Performance Single Debut DOPE "Temukan Cinta"

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 205 2430748 boyband-indonesia-dope-rilis-performance-single-debut-dope-temukan-cinta-Nd6AX5Zv7q.jpg DOPE. (Foto: YouTube)

DOPE merupakan grup musik yang menampilkan 4 orang pria berbakat sebagai anggotanya. Boyband yang berada di bawah naungan Star Media Nusantara tersebut sudah mulai mempersiapkan debutnya sejak November 2019. Masing-masing anggota DOPE pun memiliki pesona yang berbeda-beda sehingga bikin penasaran para penggemar.

DOPE mengeluarkan single pertamanya pada 28 May 2021 yang berjudul “Temukan Cinta”. Lagu ini bercerita tentang perjalanan beberapa pemuda dalam mencari cinta. Tidak hanya dalam mencari pasangan, lagu ini mengisahkan cinta yang dapat ditemukan dimana saja, seperti dari teman, keluarga, dan bahkan dari hobi bermusik.

Baca Juga: Krisjiana Gendong Siti Badriah Pakai Bikini, Netizen: Ada yang Nonjol Apa Bang?

Keempat anggota DOPE merupakan top 10 finalis ajang pencarian bakat Z-pop Dream Indonesia. Dari kompetisi tersebut, mereka mendapat banyak pelajaran seperti membuat lagu dan koreografi sendiri.

DOPE baru saja menyuguhkan penampilan terbarunya pada program StarHits Boost. DOPE terlihat sangat keren dengan one-take performance menyanyikan lagu “Temukan Cinta”. Video yang memiliki latar sebuah kantor ini sangat unik dan berwarna.

Yuk intip penampilan DOPE hanya di YouTube channel StarHits Music!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini