Share

Z-Boys & Z-Girls Rilis Mini Album 'Singing For You'

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 27 Agustus 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 205 2097367 z-boys-z-girls-rilis-mini-album-singing-for-you-rbBkDKZ0cJ.jpg Z-Boys dan Z-Girls (Foto: Instagram/@zpop.project_official)

JAKARTA – Setelah merilis single perdana, Z-Pop Dream Project yang berisi dua idol group, Z-Boys dan Z-Girls kembali memperkenalkan karya terbaru. Sebuah mini album bertajuk Singing For You yang berisi tiga lagu di dalamnya baru saja dirilis Z-Pop Dream Project.

Baca Juga: Seksi, Jadi Konsep Z-Girls di Setiap Penampilan

Z-Boys memperkenalkan lagu Holla Holla yang berisi musik hiphop dengan hentakan yang kuat. Berisi pesan semangat, Hola Hola ingin memberikan kesan tanggu lewat musiknya.

Z-Boys

Boyband yang berisi tujuh member ini ingin mengingatkan publik bahwa setiap mimpi bisa diwujudkan dengan cara yang berbeda-beda. Termasuk juga yang kini tengah dijalani para member Z-Boys.

Single kedua di mini album yang rilis pada 29 Juli lalu ini menghadirkan penyanyi perempuannya, Z-Girls dengan lagu Streets of Gold. Lagu ini terlihat girly dengan nuansa pink yang mendominasi video klipnya. Sementara untuk lirik, Streets of Gold bercerita soal cinta pertama yang bisa memikat para pendengarnya.

Lagu terakhir, Fire Flame dinyanyikan oleh sub-unit Z-Girls, T.P.I yang berisi tiga membernya, yakni Bell, Carlyn, dan Vanya lewat lagu Fire Flame.

Lagu ini akan menghadirkan irama rock dan suara gitar sehingga pendengar seolah bisa merasakan keceriaan sebuah pesta dan memberikan kebahagiaan.

Sebelum merilis mini album, idol group bentukan agensi Korea, Zenith Media ini juga telah melakukan debut mereka di Negeri Ginseng. Z-Boys dan Z-Girls sama-sama menjadi pengisi acara dalam konser ‘Z-POP Dream Live 2019 In Seoul’ yang digelar di Jamsil Indoor Gymnasium pada 23 Februari lalu.

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah penyanyi papan atas Korea seperti Rain, MONSTA X, A Pink, Chungha, WANNA.B, LIPBUBBLE dan Tweety turut hadir di sana.

Z-Boys dan Z-Girls meraih kesuksesan mereka dengan menyabet penghargaan Best Idol dalam ajang POPS Awards di Vietnam 14 Maret lalu. Selain itu, dua idol group ini juga sempat tampil dalam The Voice Indonesia.

Z-Boys dan Z-Girls yang tergabung dalam Z-POP Dream Project diharapkan bisa menyusul kesuksesan K-Pop dengan menghadirkan bintang Asia. Selain itu, dengan adanya para penyanyi yang berasal dari berbagai negara, Z-Boys dan Z-Girls diharapkan bisa menjadi jembatan pertukaran budaya.

Z-Girls

Baca Juga: Tepergok Bersama Wanita, Irma Darmawangsa Blokir Kontak Irfan Sbaztian

Setelah berhasil dengan mini album, Z-POP Dream Project ke depannya akan melanjutkan proyek mereka. Melalui audisi yang digelar lewat aplikasi Glitsy, Z-POP Dream Project akan mencari bakat baru dari negara-negara Asia seperti Vietnam, Indonesia, India, Thailand, Taiwan, Filipina, dan Jepang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini