nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Foster vs Yovie Widianto di Batik Music Festival 2019

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 23:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2102238 david-foster-vs-yovie-widianto-di-batik-music-festival-2019-6cy1n4fLBz.jpg Batik Music Festival (Foto: Okezone)

JAKARTA - Batik Music Festival 2019 akan berlangsung pada 5 Oktober di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta. Event musik ini digelar sekaligus merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober.

Batik Music Festival akan menyajikan musik berkualitas. Maka dari itu, David Foster akan menjadi bintang utama dalam perayaan tersebut. Tak sendiri, akan hadir pula Yovie And Friends, Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Bunga Citra Lestari, Marcell, Rio Febrian, dan 5 Romeo.

Baca Juga:

Siap Gelar Konser 25 Tahun, Glenn Fredly 'Puasa' Manggung

Tampil di Prambanan Jazz Festival, Anggun Cerita soal Mitos Cinta

Batik Music Festival


Sesuai namanya, seluruh pengisi acara akan hadir dan tampil dengan menggunakan batik. Penyelenggara dan pengisi acara juga mengedukasi agar penonton yang hadir turut mengenakan batik.

"Kami dari Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko merasa punya keinginan besar bagaimana bisa merayakan batik sebagai aset bangsa. Makanya kami akan mengundang artis internasional yang menarik. Semua artis internasional maupun Indonesia, Yovie and Friends, David and Friends. Semua penonton, kru, promotor, semua harus pakai batik. Jadi kita akan merayakan bersama sama hari batik," ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia saat jumpa pers Batik Music Festival di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

Anas Syahrul Alimi melanjutkan, Batik Music Festival bakal menggabungkan tiga mahakarya yakni batik sebagai warisan dunia, keindahan kompleks Candi Prambanan hingga sajian musik berkualitas.

"Batik tidak hanya dimaknai sebagai salah satu warisan budaya tapi juga sebagai identitas dan ikon Indonesia. Maka dalam Batik Music Festival nanti, kami akan menyuguhkan beragam pertunjukan spektakuler dari para musisi dunia dan Indonesia," sambung Anas.

Konsep yang dihadirkan pun bakal menarik. Akan ada pertarungan musisi dalam dan luar negeri. Yovie and Friends akan beradu melawan David Foster and Friends.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Ranty Maria Klarifikasi Terkait Foto Tidurannya Bersama Rayn Wijaya

Aksi Panggung David Foster di Yogyakarta Puaskan Penggemar

"Konsep musik kali ini, kami ingin mem-battle-kan antara musikus besar Indonesia dan musikus besar dunia. Dalam hal ini, Yovie punya nama Yovie and Friends dan David Foster and Friends. Konsepnya battle, mereka sama-sama membawa line up artis dan kita battle-kan," kata Anas.

Tiket Batik Music Festival dibanderol dengan kelas Super VVIP Rp5 juta, Diamond Rp3 juta, Platinum Rp2,5 juta, Gold Rp1,5 juta, Silver Rp1,250 juta dan Festival Show Rp300 ribu.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Anggun C Sasmi, Sandy Sandoro dan Yura Yunita Meriahkan Konser Hitman David Foster

Musisi legendaris David Foster berkolaborasi dengan penyanyi Sandhy Sandoro dalam Konser bertajuk Hitman David Foster and Friends di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3/2018). Dalam konser tersebut David Foster menampilkan lagu-lagu hitsnya dan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Brian McKnight, Anggun C Sasmi, Dira Sugandi serta Yura Yunita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini