nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Gelar Konser 25 Tahun, Glenn Fredly 'Puasa' Manggung

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 08:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 205 2075903 siap-gelar-konser-25-tahun-glenn-fredly-puasa-manggung-jGP7csoP4R.jpg Glenn Fredly (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Glenn Fredly membuat sebuah keputusan besar untuk 'puasa' sejenak dengan membatasi aktivitas manggungnya di festival musik tahun depan. Pelantun Januari ini punya alasan sendiri mengapa ia melakukan hal tersebut.

Melalui gelaran Prambanan Jazz, Glenn Fredly mengatakan jika ia punya mimpi besar untuk menggelar konser 25 tahun berkarya. Hal inilah yang kemudian mendasari Glenn untuk membatasi aksi panggungnya.

Baca juga: Jarang Tampil Bareng, Glenn Fredly Tegaskan Trio Lestari Masih Eksis

Glenn Fredly

"Prambanan Jazz mungkin akan jadi panggung terakhir saya tahun ini. Tahun depan akan fokus untuk konser jadi memang cukup membatasi," kata Glenn yang dijumpai di pelataran Candi Prambanan, Minggu 7 Juli 2019.

Lebih lanjut Glenn Fredly mengatakan jika ia sudah memikirkan konsep konser megahnya itu sejak beberapa tahun lalu, dan baru bisa direalisasikan tahun depan.

"Sudah empat tahun lalu ada niat untuk menggelar konser. Banyak persiapan dan pengalaman yang saya lalui selama 25 tahun ini," jelas Glenn.

Sejumlah penyanyi Tanah Air dipastikan akan turut memeriahkan gelaran konser Glenn. Sayang mengenai siapa saja yang akan tampil, mantan kekasih Aura Kasih ini enggan membocorkan. Hanya saja, ia mengatakan tidak akan menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan penyanyi muda.

"Kehadiran penyanyi baru itu bukan untuk dijadikan kompetisi. Tapi berkolaborasi untuk menyajikan karya seni. Harus ada regenerasi musik dan disikapi dengan positif pastinya," pungkas Glenn.

Baca juga: Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Gunakan Kopiah Musisi Glenn Fredly Temui Ketua DPR Bambang Soesatyo

Ketua DPR Bambang Soesatyo (ketiga kanan) berpose bersama musisi Glenn Fredly (ketiga kiri), Anang Hermansyah (kedua kiri) yang juga anggota Komisi X DPR, dan pengamat musik Bens Leo (kedua kanan) seusai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 4 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini