nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Prambanan Jazz Festival, Anggun Cerita soal Mitos Cinta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 205 2075899 tampil-di-prambanan-jazz-festival-anggun-cerita-soal-mitos-cinta-dPxCKdGdpZ.jpg Anggun C Sasmi di Prambanan Jazz Festival (Foto: Rajawali Indonesia)

YOGYAKARTA - Anggun C Sasmi menjadi sosok yang ditunggu dalam gelaran Prambanan Jazz Festival. Pelantun Snow of Sahara ini tampil di Rorojongrang stage, Minggu 7 Juli 2019.

Anggun menyapa penonton dengan bahasa Jawa, "Piye kabar'e?" yang kemudian dijawab dengan kata apik atau baik dari penonton.

"Ini penonton Yogya sopan-sopan ya jawabnya, seperti eyangku yang tinggal di Prawirotaman," kata Anggun.

Bercerita sedikit soal Candi Prambanan, Anggun mengatakan jika dirinya merasa bahagia bisa kembali manggung. Setelah punya kenangan pahit soal kehidupan asmaranya.

Baca juga: Alasan Khusus Anggun C Sasmi Gandeng Iwa K di Konser Solo

Anggun C Sasmi

"Pernah dengar mitos soal orang pacaran di Prambanan terus putus? Duh masa aku pernah beneran," kata Anggun di atas panggung.

Melanjuti curahan hati soal kisah asmara, Anggun lantas menyampaikan doa bahwa ia berharap jika akan kembali manggung di Candi Prambanan statusnya telah berubah.

"Aku berdoa kalau manggung di Prambanan nanti saja pas nikah. Akhirnya kesampean juga, hah terima kasih Tuhan," kata Anggun.

Meninggalkan kisah asmaranya, Anggun pun kembali membawakan lagu miliknya, The Good is Back. Bagi perempuan 45 tahun, lagu tersebut sungguh bermakna baginya.

"Di lagu ini saya bercerita soal lika-liku hidup, ada yang sukses ada pula yang gagal. Tapi saya yakin perempuan itu jauh lebih kuat karena kami pintar cari motivasi. Lagu ini saya dedikasikan untuk perempuan-perempuan tegar di luar sana," jelas Anggun.

Tidak kurang dari 12 lagu dinyanyikan Anggun bersama bandnya. Tembang hits seperti Snow of Sahara, Yang Aku Tunggu, Mimpi, Hanyalah Cinta hingga lagu lawas Tua Tua Keladi sukses dibawakan olehnya selama satu jam.

Baca juga: Demi Kepuasan Suami, Dewi Perssik Jajal Semua Gaya Bercinta

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini