Kecelakaan Mobil, Nia Daniaty Alami Pendarahan Dalam di Bibir & Sulit Bicara

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 07 33 2101945 kecelakaan-mobil-nia-daniaty-alami-pendarahan-dalam-di-bibir-sulit-bicara-nlgJHuyyrR.jpg Nia Daniaty (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Nia Daniaty mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya di Jalan Raya Cepu - Bojonegoro, Jawa Timur, mengalami rem blong pada Sabtu (7/9/2019). Kondisi terkini, Nia masih merasa syok dan kesulitan bicara.

Baca Juga: Manajer Beberkan Kondisi Nia Daniaty usai Kecelakaan Mobil

Keadaan Nia Daniaty yang kesulitan bicara lantaran rahangnya terbentur tiang mobil hardtop saat kecelakaan terjadi. Pelantun Gelas Gelas Kaca ini pingsan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangan, Bojonegoro.

Nia Daniati Tebar Senyum di Sidang Perdana Perceraiannya

"Selain rahang kanan, mbak Nia juga mengalami pendarahan dalam di bibir bawah sebelah kiri," ujar Kiki Makbul, manager Nia Daniaty dalam pesan singkatnya kepada Okezone.

Keadaan Nia hingga pukul 18.30 WIB, memang sudah membaik dari sebelumnya. Setelah sadar tadi siang, mantan istri Farhat Abas ini sempat tidak bisa berkomunikasi.

Nia Daniaty sesaat sebelum kecelakaan

"Tadi mangap terus mulutnya, enggak bisa ngomong. Sekarang alhamdulillah sedikit bisa komunikasi, tapi mulutnya masih kaku," imbuh Kiki.

Luka yang diakibatkan kecelakaan mobil tersebut hanya terfokus di bagian mulut dan rahang serta memar di beberapa bagian wajah Nia. Tetapi tidak sampai menyebabkan luka lainnya di bagian tubuh, kaki ataupun tangan.

Nia Daniaty kecelakaan

"Memang yang paling parah hanya itu saja. Mudah-mudahan tidak ada lagi lainnya," harap Kiki.

Keberadaan Nia Daniaty di lokasi tersebut adalah untuk mengisi acara bertajuk Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan RI. Rencananya penyanyi 55 tahun itu akan tampil pukul 21.00 WIB di Lapangan kecamatan Padangan Bojonegoro, Jawa Timur.

"Kemungkinan akan naik panggung, tapi apakah hanya menyapa atau bernyanyi belum bisa dipastikan. Karena melihat kondisi Mbak Nia," tutur Kiki.

Baca Juga: Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Ia menambahkan, "Mbak Nia merasa enggak enak sama masyarakat di sini. Mudah-mudahan keadaannya bisa lebih baik lagi nanti."

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini