Manajer Beberkan Kondisi Nia Daniaty usai Kecelakaan Mobil

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 07 33 2101921 manajer-beberkan-kondisi-nia-daniaty-usai-kecelakaan-mobil-nqMmKwgBUt.jpg Nia Daniaty (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Nia Daniaty mengalami kecelakaan mobil saat melakukan pawai di Cepu, Bojonegoro. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (7/9/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Farhat Abbas Singgung Nia Daniaty Lewat Makanan yang Sudah Berulat

Berdasarkan keterangan dari manager Nia Daniaty, Kiki Makbul, rem mobil jenis hardtop yang membawa pelantun Gelas Gelas Kaca itu mendadak blong. Akibatnya, setir terkunci dan mobil tidak bisa dikemudikan.

Nia Daniaty kecelakaan

Nia Daniaty yang sedang duduk di kursi atas mobil hardtop itu tidak menyadari keadaan sekitar. Apalagi, Nia kala itu sedang sibuk melakukan Instagram Live.

"Karena posisi mobilnya berada di depan, maka kena hantaman motor-motor. Kemudian membuat mba Nia jatuh di dalam mobil dengan rahang kanan terbentur tiang," cerita Kiki saat dihubungi Okezone melalui telepon pada Sabtu (7/9/2019).

Nia Daniaty

Nia Daniaty langsung pingsan di tempat. Sementara asistennya, Ocha dan penyanyi Imaniar mengalami luka-luka. Kiki yang posisi mobilnya cukup jauh, kemudian menghampiri lokasi kejadian.

"Mereka (Ocha dan Imaniar) mengalami bengkak di wajah dan ada kuku jari yang patah. Tapi hanya mbak Nia yang tidak sadarkan diri," lanjut Kiki.

Selama belasan menit, Nia Daniaty tidak sadarkan diri. Saat akhirnya sadar, mantan istri Farhat Abbas ini tidak bisa mengatakan apa-apa.

Nia Daniaty kecelakaan

"Mangap terus mulutnya enggak bisa ngomong. Saat ini masih menunggu hasil rontgen dokter untuk mengetahui dampak dari kecelakaan itu," jelas Kiki.

Sambil menunggu hasilnya, Nia Daniaty diberikan obat pereda sakit. "Sekarang lagi istirahat," ujar sang manajer.

Keberadaan Nia Daniaty di Bojonergoro adalah untuk mengisi acara bertajuk Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan RI yang dimulai pukul 16.00 WIB. Selain Nia, acara ini juga diramaikan Dewi Yull, Dorce Gamalama, Ratna Listy dan beberapa lainnya.

Baca Juga: Ramalan Roy Kiyoshi Soal Kasus Nikita Mirzani, Elza Syarief dan Hotman Paris

Sebelum sampai ke acara puncak yang digelar di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, para artis melakukan pawai di sepanjang jalan tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini