Pekan Kedua, The Voice Indonesia Season 4 Kedatangan Peserta Milenial

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 05 598 2101186 pekan-kedua-the-voice-indonesia-season-4-kedatangan-peserta-milenial-1ESu6GhmXA.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA – Ajang The Voice Indonesia 2019 kembali menyaring bakat terbaik dari para peserta. Di pekan kedua ini, seluruh peserta yang menampilkan kebolehannya datang dari kalangan millenial, Kamis (5/9/2019).

Datang dari generasi yang sama, namun mereka memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing dari segi suara. Meskipun demikian, tujuan 12 peserta yang datang ke audisi blind audition The Voice Indonesia tetap sama, yakni memikat hati para coaches yakni Armand Maulana, Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Nino, dan yang terbaru Isyana Sarasvati.

Baca Juga:

Penampilan Kelas Dunia Joy Fernando di The Voice Indonesia 2019

Peserta The Voice Indonesia 2019 Ini Sukses Permainkan Para Coach

The Voice Indonesia


Adlani, peserta asal Yogyakarta ini memiliki suara rocker yang khas. Tak tanggung-tanggung, video menyanyinya itu disaksikan oleh lebih dari 10 juta penonton di YouTube pribadinya.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Adlani pun bersedia melakukan apapun. Apakah penampilan Adlani dapat membuat para coaches terpukau?

Memiliki kepribadian yang ceria, Celine pun tampil dengan percaya diri di hadapan para coaches. Peserta yang mengidolakan penyanyi Maudy Ayunda ini pun terlihat begitu ekspresif dan enerjik saat menampilkan kebolehannya.

Celine juga berharap para penonton ikut senang saat menyaksikan penampilannya. Akankah dengan keceriaan serta kepercayaan diri yang dimiliki, Celine lolos ke babak selanjutnya?

Meski sempat diremehkan oleh mantan guru vokalnya, namun Chrissa tetap percaya diri dengan keunikan suara yang dia punya. Keunikan tersebut pun memberangkatkan Chrissa dari Surabaya ke Blind Audition The Voice season 4. Apakah keunikan yang dibawa dara berusia 22 tahun ini dapat menyentuh hati para coaches?

Datang jauh-jauh dari Maumere, Nusa Tenggara Timur, Devina siap menghentak panggung blind audition The Voice Indonesia season 4. Pembawaannya yang percaya diri, wanita 23 tahun ini pun yakin mampu mencuri perhatian para coaches.

Kesulitan lagu Jessie J dijadikan sebuah tantangan oleh Eunik. Lewat kemampuannya membawakan lagu- dengan kesulitan tinggi, Eunik pun percaya diri dapat lolos di babak Blind Audition The Voice Indonesia season 4 ini.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?

The Voice Indonesia


Tampil di hadapan banyak penonton bukanlah hal yang baru bagi Gizka. Selain memiliki kemampuan di bidang menyanyi, gadis 22 tahun ini sudah tampil di berbagai pentas drama musikal. Dengan talenta besar yang dimilikinya, akankah Gizka melenggang ke babak selanjutnya?

Peserta asal Lombok, Imam mengaku begitu mengidolakan Charly van Houten. Kesuksesan Charly pun memberikan inspirasi tersendiri untuk Imam.

Imam pun selalu membawakan lagu Charly Van Houten ketika berada di atas panggung. Lantas, mampukah Imam melewati tantangan di babak Blind Audition ini?

Tampil di babak blind audition The Voice Indonesia tampaknya sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi Kaleb. Pasalnya, di momen ini, selain menampilkan kebolehannya di bidang menyanyi, pria yang menekuni musi R&B ini juga dapat bertemu dengan sang idola yang tak lain adalah coach Isyana Sarasvati.

Impian Kaleb saat ini yaitu dapat bergabung dalam tim yang dimentori oleh penyanyi idolanya tersebut. Lantas, mampukah Kaleb menarik perhatian Isyana?

Baca Juga:

Kasus Bebby Fey, Lucinta Luna: Mereka Pansos sama Atta Halilintar

Barbie Kumalasari Ungkap Bayaran Sekali Tampil di Televisi   


Kehadiran Mona di panggung Blind Audition The Voice Indonesia seakan menjadi kemenangannya untuk mengalahkan keadaan. Mona yang berasal dari Gorontalo ini memiliki kesulitan finansial hingga perjalanan menuju blind audition ini terasa berat.

Tak memiliki telepon genggam pribadi hingga kesulitan untuk membeli pakaian pun menjadi sebagian kecil hambatannya. Akankah, perjuangan Mona untuk datang ke panggung The Voice Indonesia ini terbayar dengan penampilan yang mengetuk hati para coaches?

Keunikan vokal lainnya juga ditunjukan oleh Nia. Peserta asal Jombang ini kerap melakukan improvisasi dadakan. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi kafe dan make up artist ini mengaku jarang berada di tangga nada yang tetap saat bernyanyi. Dengan keunikannya, akankah Nia menghibur para coaches lewat penampilannya di blind audition kali ini?

Kepiawaian Rifqi saat melantunkan ayat suci Al-Quran tampaknya turut menyumbangkan syahdu di suaranya saat bernyanyi. Akankah dengan suara menyentuh khasnya, Rifqi dapat melanjutkan perjuangan di babak selanjutnya The Voice Indonesia?

Peserta lainnya yang datang untuk unjuk kebolehan di hadapan para juri adalah Shareen. Peserta asal Mamuju, Sulawesi Barat ini datang dengan ciri suaranya yang terdengar manja.

The Voice Indonesia bukanlah ajang pencarian bakat baru yang diikuti oleh Sharen. Sebelumnya, peserta ini sempat mengikuti The Voice Kids Indonesia namun belum mendapatkan juara. Belajar dari kesalahannya di masa lalu, akankah kesempatan kembali terbuka bagi Shareen?

Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV! #THEVOICE4INDONESIA

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini