nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi Lagu Bruno Mars di The Voice Indonesia, Derry Sukses Buat Titi DJ Bergoyang

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 02:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 598 2015090 nyanyi-lagu-bruno-mars-di-the-voice-indonesia-derry-sukses-buat-titi-dj-bergoyang-o40xDwU6K9.jpg Derry dari The Voice Indonesia season 3 (Foto: GTV)

JAKARTA – The Voice Indonesia semakin menunjukkan kompetisi sengit di antara kontestannya. Penilaian bukan hanya tentang kemampuan bernyanyi, tapi juga aksi panggung yang menjadi nilai tambah untuk tiap peserta.

Baca Juga: Tutup Blind Auditon Episode 2, Kurniarani Lengkapi Formasi Tim Vidi Nino

Aksi panggung yang memukau ditunjukkan dua kontestan dari tim Anggun, yakni Derry yang menyanyikan lagu milik Bruno Mars berjudul Locked Out Heaven dan Pardo membawakan lagu hits Robbie Williams, Feel.

Dua kontestan ini rupanya membuat Vidi Aldiano dan Nino ‘RAN’ pusing dengan cara bernyanyi dan penampilan yang tanpa celah. “Aduh, kita kasih kritiknya gimana ya? Coba ibu Titi tolong lihat kesalahan mereka,” ujar Nino dalam tayangan The Voice Indonesia, Kamis 97/2/2019) di GTV.

Saat penilaian diserahkan kepada Titi DJ, pujian pun mengalir untuk Derry dan Pardo. Pelantun Bahasa Kalbu itu bahkan menyebut jika ia tidak sedang menyaksikan kompetisi.

“Keren banget, buat saya kalian bisa membawakan tanpa cover version. Saya suka dengan gesture Pardo, apalagi hentakan dari suara Derry yang bikin saya goyang. Kalian berhasil dengan cara kalian sendiri,” kata Titi.

Melihat Vidi, Nino, dan Titi memberikan komentar positif untuk dua anak didiknya, Anggun pun hanya mampu geleng-geleng kepala. “Lalu bagaimana aku memilih satu diantara kalian berdua?” kata Anggun.

Setelah menimbang, akhirnya pilihan Anggun jatuh kepada Derry. Sementara Pardo harus berlapang dada menerima kekalahannya. Anggun menjelaskan jika ia sangat kagum dengan kemauan belajar Derry dan Pardo yang banyak berkonsultasi soal musik kepadanya.

“Aku terima kasih dengan kalian berdua untuk menerima banyak masukan. Saat pardo nanya harus gimana lagunya? Kemudian aku hanya bilang agar santai dan menikmati musik,” ujar Anggun.

Baca Juga: Lihat Foto Bikini sang Anak, Ayah Dinar Candy Syok & Masuk Rumah Sakit

“Malam ini, persembahan kalian bagus sekali. Buat Pardo, langkah kamu hanya terhenti sejenak. Jangan cepat puas dan terus belajar,” pungkas Anggun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini