nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Kelas Dunia Joy Fernando di The Voice Indonesia 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 13:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 01 598 2099244 penampilan-kelas-dunia-joy-fernando-di-the-voice-indonesia-2019-JHSHiw77EZ.jpg Joy Fernando dalam Blind Auditions The Voice Indonesia 2019. (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

JAKARTAThe Voice Indonesia 2019 yang digelar pada 30 Agustus silam, memilih delapan dari 12 peserta di babak Blind Auditions. Seperti babak pertama, pada lanjutannya kali ini para peserta The Voice Indonesia 2019 juga memiliki suara unik yang menjadi rebutan para coach.

Joy Fernando yang memiliki rambut kribo itu menjadi salah satu peserta yang dinilai coach memiliki suara unik. Pada audisi tersebut, remaja 19 tahun itu tampil memainkan piano dan menyanyikan lagu 6,8,12 yang dipopulerkan Brian Mcknight.

Joy Fernando asal Mataram menjadi salah satu peserta Blind Auditions The Voice Indonesia 2019 dengan suara unik. (Foto: YouTube/The Voice Indonesia)

Isyana Sarasvati, Armand Maulana, Titi DJ hingga tim VidiNino berharap jika Joy bisa bergabung dengan tim mereka. Titi mengaku, sangat menikmati aksi panggung Joy Fernando. “Ini sih seperti nonton konser! Penampilan kamu seperti musisi kelas dunia!” ujarnya.

“Kamu keren banget nyanyi dan main pianonya. Kalau masuk tim aku, kamu akan jadi yang paling powerful. Mari kita pecahkan rekor dan menangkan ajang ini,” ujar Isyana yang kemudian disambut Joy.

Baca juga: Peserta The Voice Indonesia 2019 Ini Sukses Permainkan Para Coach

Selain Joy Fernando, suara unik lainnya datang dari peserta asal Maumere bernama Aloysia Susila. Dengan cengkok Melayu, dia menyanyikan lagu Laksmana Raja di Laut dengan sangat apik. Namun seperti Joy, Aloy juga memilih Isyana sebagai coach dalam ajang tersebut.

Suara unik tak hanya memenuhi tim Isyana Sarasvati, namun juga Armand Maulana. Frontman band Gigi itu memiliki Nadia Fitri Agatha yang menyanyikan single Man Down milik Rihanna. “Kamu punya cengkok Sunda yang khas. Kapan-kapan kolaborasi sama istri saya ya,” ujar Armand Maulana.

Selain Nadia, tim Armand juga memiliki dua peserta lain. Vie mahir memainkan kucheng, sementara Dhani memiliki suara yang sangat manis. Berlanjut ke tim VidiNino, ada dua peserta yang terpilih.

Zizi terpilih menjadi salah satu peserta Blind Auditions The Voice Indonesia 2019. (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

Mereka adalah Dimas yang tahun lalu sempat tereliminasi di The Voice Indonesia dan Jeremy Asido yang sukses mengaransemen lagu hits milik Vidi Aldiano, Lagu Kita.

Terakhir, tim Titi DJ diisi Mey yang ternyata keponakan mendiang Deddy Dores. Ada pula Zizi peserta asal Padang hingga Ersya Purnama dengan suara menggelegar saat menyanyikan lagu Kahitna, Soulmate.

Babak Blind Auditions The Voice Indonesia masih akan terus berlanjut minggu depan. Jadi nantikan kehadiran program ini setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV.*

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

Dalam kesempatan ini, Anggis menceritakan pembuatan single ketiganya yang menyangkut hubungan percintaan masa kini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini