nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal di The Voice Kids, Syafira Febrina Kini Rasakan Tangan Dingin Tengku Shafick

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 00:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 205 2003406 gagal-di-the-voice-kids-syafira-febrina-kini-rasakan-tangan-dingin-tengku-shafick-fTOc3CZV5T.jpg Fira (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gagal dalam ajang pencarian bakat rupanya bukanlah akhir dari segalanya dalam dunia musik. Seperti yang terjadi pada Syarifa Febrina yang pernah ikut dalam ajang The Voice Kids Indonesia musik ketiga yang tayang di GTV.

Meskipun tidak menjadi juara, namun jalan takdir berkata lain. Kini, gadis yang akrab disapa Fira tersebut justru menjadi salah satu anak asuh Tengku Shafick untuk single terbarunya bertajuk Berikan Ku Tanda.

loading...

Seperti diketahui, kiprah Tengku Shafick di industri musik Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Bersama 3 Composer, Tengku sukses menciptakan lagu-lagu hits seperti Mendendam (Marcell), Cukup Hanya Kamu (AB Three), Cintaku (Siti KDI) dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga: Fira Basuki Ingin Roh Mendiang Suami Hadir di Film

Berada di tangan yang tepat, lagu Berikan Ku Tanda juga dipoles oelh Bemby Noor selaku arranger dan Hendy Ahmad selaku CEO AFE RECORDS. Lagu ini bercerita tentang "kode" atau tanda dari gebetan pada calon pasangannya.

“Lagu Berikan Ku Tanda ini Ciptaan kak Tengku Syafick yang menceritakan tentang seseorang yang berharap diberi tanda, kalau orang yang disuka merasakan suka juga,” ungkap Fira menjelaskan makna lagunya tersebut.

Rupa-rupanya, Fira sendiri justru pernah mengalami hal serupa. Karena itu lah ia mengaku sangat mudah mendalami makna lagu tersebut.

“Dulu aku pernah ngalamin hal seperti ini, kaya lagu Berikan Ku Tanda. Tapi udah lama Banget, sekitar 1 tahun yang lalu heheh” Fira berseloroh.

Kini, Fira siap menunjukkan eksistensinya di belantika musik tanah air.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Film Preman Pensiun diperankan Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, Vina Ferina, dan Epy Kusandar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini