nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Grand Final The Voice, Waode Diprediksi Jadi Diva Masa Depan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 20:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 28 598 2036362 tampil-di-grand-final-the-voice-waode-diprediksi-jadi-diva-masa-depan-PZI1w1LfBg.jpg Waode (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Waode menampilkan aksi terbaiknya saat berada di panggung Grand Final The Voice Indonesia. Di kesempatan ini, wanita berusia 21 tahun ini membawakan lagu berjudul Cinta Sejati yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Berbalut gaun berwarna merah muda, Waode pun menunjukkan kebolehannya. Dengan ciri khas suara powerfull dan tingginya, Waode pun sukses membuat para coaches terkesima.

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya


"Suara kamu tinggi, dan penampilanmu sudah sekelas dunia. Penampilan Waode juga seperti diva performance," ujar Vidi Aldiano.

Senada dengan Vidi Aldiano, sang caoch Waode, Titi DJ pun menilai serupa. Pelantun lagu Sang Dewi itu pun memprediksi kelak Waode akan menjadi diva masa depan.

"Waode memang memiliki tipe suara tinggi pas closing pun dia minta terus dinaikkan nadanya. Saya rasa dia akan jadi penyanyi kebanggaan masa depan. Kedepannya, dia akan nyanyikan jadi sesuatu yang spesial. Diva masa depan adalah Waode," tambah Titi DJ.

Pujian lainnya pun dituturkan oleh Coach Anggun. Dia tak menpik bahwa gadis asal Bau Bau Sulawesi Tenggara itu memiliki suara yang powerfull.

"Suara tingginya Waode bikin iri semua penyanyi permpuan. Selain tinggi, suara kamu juga power full dan jernih," ujar Anggun.

"Waode dari pertama sampai sekarang berjalan cukup jauh makin banyak merasa nyaman (panggung) ini sudah seperti rumahnya. Penampilannya juga makin sempurna . Pantas kamu di The Voice Indonesia ini," pungkas Armand Maulana.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini