nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta The Voice Indonesia 2019 Ini Sukses Permainkan Para Coach

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 23:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 30 598 2098814 peserta-the-voice-indonesia-2019-ini-sukses-permainkan-para-coach-23Af5UFGIg.jpg Vien, kontestan The Voice Indonesia 2019 (Foto: Twitter/@TheVoiceGTV)

JAKARTA – Kejutan banyak terjadi di babak Blind Auditions The Voice Indonesia 2019. Salah satunya hadir dari Vien Audrey, peserta yang memainkan alat musik kucheng.

Baca Juga: Tayang Perdana, Titi DJ Dibuat Gigit Jari oleh Peserta The Voice Indonesia 2019

Lagu lawas berjudul Over The Rainbow sukses dibawakan oleh Vien bersamaan dengan alat musiknya. Usai menyanyikan lagu tersebut, keempat coach meminta perempuan asal Jambi ini menyanyikan lagu khas dengan alat itu. Namun kemudian Vien menawar, ia ingin berkolaborasi dengan Titi DJ.

Titi DJ

“Kamu boleh duet sama aku, tapi nanti pilih coach Titi ya,” tutur penyanyi 53 tahun itu dalam acara yang tayang di GTV pada Jumat (30/8/2019).

Bahasa Kalbu dipilih Vien sebagai lagu duetnya, pasalnya ia sangat mengidolakan Titi DJ sebagai diva Tanah Air. “Kalau sudah bilang idola sudah ketebak pasti,” seloroh Vidi.

Namun, Vien mengatakan jika anggota keluarganya juga mengidolakan coach lainnya. “Papa suka sama kang Armand dan kakak lelaki aku juga suka sama Vidi Aldiano,” ujar Vien.

“Ya, punya kesempatan nih,” canda Vidi, menarik ucapannya sebelumnya.

“Tapi mereka berdua enggak temenin aku, dan yang ada hanya adikku yang suka sama Isyana,” lanjut Vien.

Mendengar namanya disebut, Isyana langsung berharap jika Vien bisa masuk ke dalam timnya. “Bakat dan suara kamu jarang banget ditemui. Jadi kalau di tim aku, banyak hal baru yang bakal bisa kita eksplore bersama,” kata Isyana.

Isyana Sarasvati

Titi DJ yang tadinya sudah berduet dengan Vien dan berharap perempuan 21 tahun itu akan memilihnya, tiba-tiba saja dibuat kecewa. Lantaran bukan dia yang dipilih untuk menjadi coach Vien di The Voice Indonesia.

“Aku suka banget sama mami Titi, tapi kata papaku pilih Armand Maulana saja,” jelas Vien.

Armand Maulana merasa terkejut karena sejak awal dia sudah merasa tidak akan terpilih. Wajah shock juga diperlihatkan Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano.

“Wah kami semua dipermainkan!” gerutu Vidi kesal.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

Armand Maulana yang dipilih kemudian mengatakan jika ajang pencarian bakat ini selalu bisa menghadirkan kejutan. “Serunya The Voice Indonesia itu begini, yang enggak disangka tahunya malah kejadian. Ya senang banget karena punya Vien di tim Armand,” ujar suami Dewi Gita itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini