nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ahmad Dhani, Al Ghazali Berharap Ayahnya Segera Bebas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 05 33 2100921 rayakan-ulang-tahun-tanpa-ahmad-dhani-al-ghazali-berharap-ayahnya-segera-bebas-QaJ17kLS5q.jpg Al Ghazali (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putra sulung mantan pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang ke-22. Pada hari bahagianya tersebut, Al diketahui mendapatkan beberapa kejutan dari bunda serta teman-temannya.

Baca Juga: Cerita Al Ghazali Kerasukan Usai Kunjungi sebuah Makam

 al ghazali

Sedih lantaran tidak bisa merayakan hari bahagianya bersama sang ayah, lantaran hingga kini Dhani masih mendekam di balik jeruji besi.

Al mengaku hanya mendapatkan pesan singkat berisi ucapan selamat dari ayahnya.

Ia pun mengaku belum sempat datang ke Cipinang untuk merayakan ulang tahunnya bersama sang ayah.

"Ada dong (kejutan). Kalau dari ayah WA, kemarin mau tiup lilin di Cipinang, tapi karena ada jadwal syuting jadi enggak bisa. Mungkin besok libur atau kapan nanti aku ke Cipinang," ungkap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Oktober 2019.

Baca Juga: Al Ghazali Siap Menikah Muda, Ini Kriteria Calon Istrinya

 al ghazali

Sementara itu, Ahmad Dhani dikabarkan akan bebas dibulan ini. Mendengar hal tersebut, Al pun mengaku hanya bisa mendoakan agar ayahnya bisa segera keluar dari penjara dan kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Ya mungkin ya (bebas September ini). Insya Allah doakan saja," tuturnya.

Baca Juga: Disebut Elza Syarief Bau Pesing, Ini Jawaban Hotman Paris

"Cuma Insya Allah paling lama akhir tahun lah. Paling lama ya," pungkasnya.

 

Ahmad Dhani diketahui divonis selama 1,5 tahun penjara, lantaran dinyatakan bersalah dalam kasus ujaran kebencian yang dilakukannya lewat cuitan di akun Twitter. Vonis tersebut diketahui lebih rendah dari tuntutan Jaksa, yakni 2 tahun.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ultah ke-21 Al Ghazali Jadi Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Musisi Ahmad Dhani (kiri) dan Maia Estianty (kanan) saat foto bersama putranya, Al Ghazali, pada ulang tahun Al yang ke-21. (Foto: Instagram alghazali7)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini