nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Al Ghazali Kerasukan Usai Kunjungi sebuah Makam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 04 33 2100457 cerita-al-ghazali-kerasukan-usai-kunjungi-sebuah-makam-8RPMaphcM1.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram/@alghazali7)

JAKARTA - Al Ghazali mengungkapkan pengalaman mistisnya yang tak banyak diketahui publik. Tak disangka, putra Ahmad Dhani tersebut ternyata pernah kerasukan.

Baca Juga: Al Ghazali Siap Menikah Muda, Ini Kriteria Calon Istrinya

Hal tersebut terungkap melalui tayangan channel YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu, 3 September 2019. Al mengisahkan, kejadian tersebut terjadi setelah ia berkunjung ke makam yang ada di daerah Garut, Jawa Barat.

Al Ghazali

"Pas pulang (dari) Garut, itu jam 2 (dini hari) lah, habis nonton MU (Manchaster United), berdua doang sama sopir," ungkapnya.

Saat di dalam mobil perjalanan pulang dari Garut itulah Al merasa sudah hilang kesadaran. Ia tidak mengetahui apa penyebabnya. Al mengatakan,"Tiba-tiba kayak hilang aja, nge-blank."

Al

Sang sopir yang merasa ada kejanggalan dengan Al langsung menengok ke arah kursi belakang. Di sanalah sopir tersebut mendapati kondisi Al yang tidak wajar karena posisi kepalanya di bawah sementara kakinya berada di atas menyentuh atap mobil. Selain itu posisi tangan Al terlihat sedang menggenggam kuat dan bergetar.

Al Ghazali

"Kayak mungkin ada yang ngelawan gitu, ya," tutur Al.

Ketika melihat keadaan Al, sang sopir bertindak cepat dengan memberhentikan laju mobilnya. Ia pun langsung berusaha menenangkan Al yang sudah tak sadarkan diri karena kerasukan.

Yang semakin menambah ngeri adalah saat Al menyadari bahwa mobilnya berhenti di kawasan yang sangat sepi dan tak ada satupun kendaraan yang lewat. Bahkan yang terlihat di sisi jalan tersebut hanya jurang.

Meski begitu, mantan kekasih Alyssa Daguise ini mengaku sama sekali tak bisa mengingat kejadian saat dirinya sedang kerasukan kala itu. Saat sadar dirinya langsung merasakan mual hingga sakit kepala yang luar biasa.

Baca Juga: Helmalia Putri Mesra dengan Indra Bruggman, Netizen: Sebentar Lagi Jadi Halal

"Bangun-bangun langsung mual, kepala pusing, sakit banget, berat banget," cerita kakak El dan Dul tersebut. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Sandiaga Uno Kampanye Bareng Al Ghazali di Surabaya

Sandiaga Uno kampanye bareng putera sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali di Surabaya, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini