nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Bebby Fey Dicap Murahan Usai Lakukan Hubungan di Hotel demi Konten

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097682 dj-bebby-fey-dicap-murahan-usai-lakukan-hubungan-di-hotel-demi-konten-8SXmCYtp6e.jpg DJ Bebby Fey (Foto: IG DJ Bebby Fey)

JAKARTA - Bebby Fey kembali ramai menjadi perbincangan netizen. Sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai DJ ini sempat mengalami musibah, lantaran kamar kosannya terbakar pada 4 Agustus 2019 lalu, dan sempat menjadi perhatian publik.

Kali ini, Bebby Fey kembali menghebohkan publik lewat pengakuannya di akun media sosial Instagram. Ia mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu dengan seorang Youtuber muda di sebuah hotel dan melakukan sebuah hubungan yang tidak ia jelaskan secara terperinci.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Ngaku Ditipu Youtuber Terkenal Hingga Berhubungan Badan

Kamar Terbakar saat Pemadaman Listrik, DJ Bebby Fey Rugi Rp100 Juta

DJ Bebby Fey


"Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan Youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia karena masih muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan," tulis Bebby Fey pada akun Instagramnya.

Kejadian itu terjadi lantaran dirinya sempat diberi janji untuk dapat membuat konten bersama Youtuber tersebut. Dengan alasan kagum, Bebby Fey pun rela menemui sang Youtuber di hotel dan melakukan sebuah hubungan yang tak bisa ia jelaskan.

DJ Bebby Fey

"Saya juga sempat di janjikan sesuatu sama dia di antaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang enggak senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia," tuturnya.

Tak hanya sampai disitu, hubungan yang dikatakan Bebby Fey terjadi selayaknya hubungan orang dewasa tersebut bahkan berlangsung hingga dirinya berani melakukan video call sex (VCS). Mengaku memiliki perasaan cinta, Bebby Fey pun nekat melakukan video call dengan Youtuber tersebut.

Nahas, Bebby Fey justru dilupakan begitu saja oleh Youtuber tersebut. Bahkan nomor telepon, akun WhatsApp, Line, hingga Telegram miliknya, diblokir begitu saja oleh Youtuber muda tersebut.

Baca Juga:

Netizen Soroti Penampakan Bayangan Perempuan di Kacamata Raditya Dika

Aming Isyaratkan Kembalinya Luna Maya ke Pelukan Ariel Noah

DJ Bebby Fey

"Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas. Karena saya pikir ini hal yang saya lakukan ini selayaknya hubungan orang dewasa yang saling suka dan sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI," jelasnya.

"Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba-tiba si YouTuber terkenal ini seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok WA saya , Line juga diganti User namenya , dan salah satu Telegram dia juga dihapus akunnya untuk menghilangkan jejaknya," tambahnya.

Melihat unggahan DJ Bebby Fey tersebut, netizen justru tak ada yang merasa kasihan dengan nasib nahas yang menimpanya. Mereka justru menganggap Bebby Fey murahan, lantaran rela menjual harga dirinya hanya demi konten Youtube.

Baca Juga:

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

Cara Yuni Shara Tolak Sentuhan Pria Berumur Tuai Pujian Netizen

"Ciyeee yang harga dirinya sebatas konten Youtube," tulis Anggitaputriiiii.

"Bagus ni buat judul sinetron azab "Ku gratiskan harga diriku,demi konten youtube," tulis Awey_cunek33. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini