nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kamar Terbakar saat Pemadaman Listrik, DJ Bebby Fey Rugi Rp100 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089466 kamar-terbakar-saat-pemadaman-listrik-dj-bebby-fey-rugi-rp100-juta-KjnBuvLfVR.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram/@bebby_fey)

JAKARTA - Peristiwa padamnya listrik pada Minggu, 4 Agustus 2019 lalu membuat DJ Bebby Fey merugi hingga Rp100 juta. Kamar kosannya yang berada di Tomang, Jakarta Barat, telah habis dilahap api.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Debut Boyband Baru SuperM

Peristiwa naas tersebut berawal dari kecerobohannya saat menaruh lilin di atas piring plastik. Jatuhnya lilin di piring sehingga mengenai bedcover membuat seisi kamarnya terbakar.

DJ Bebby Fey

"Kebakaran itu sebenarnya karena kecerobohan aku sih. Jadi lampu elektrik aku tuh sudah habis karena terlalu lama hidup, dia redup-redup sendiri, akhirnya aku ganti pakai lilin," ungkap DJ Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Ternyata lilin itu yang buat kebakaran. Jadi lilin itu aku taruh di atas piring plastik di kamar aku. Di atas lemari itu ada bedcover. Jadi pas jatuh dia langsung ke bed cover, jadi nyambar ke semuanya," sambungnya.

DJ Bebby Fey

Sesaat sebelum kebakaran terjadi, DJ Bebby mengaku tengah berada di luar kamar dan menunggu adiknya yang sedang memasak. Naasnya, saat kembali ke kamar, api sudah menghabiskan sebagian ruangannya.

Baca Juga: Gading Marten Unggah Foto Mesra Bareng Sophia Latjuba, Maia Estianty: Lanjutkan

"Aku lagi di depan kamar, karena aku suruh adik aku tuh masak bakso aci. Sambil menunggu, ternyata itu mungkin sambil menunggu masak itu, mungkin dia (lilin) sudah jatuh. Pas aku suruh adikku ambil air, itu sudah kebakar semua. Jadi api, asapnya nyambar ke muka, sampai mukaku hitam banget kemarin," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 13

Presiden Jokowi Minta PLN Segera Bereskan Soal Matinya Listrik secara Massal

Presiden Jokowi meninggalkan kantor pusat PLN tanpa sepatah patah kepada awak media yang sudah menunggu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini