DJ Bebby Fey Ngaku Ditipu Youtuber Terkenal Hingga Berhubungan Badan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 28 33 2097523 dj-bebby-fey-ngaku-ditipu-youtuber-terkenal-hingga-berhubungan-badan-Y8EbOiGHOn.jpg DJ Bebby Fey (Foto: IG DJ Bebby Fey)

JAKARTA - DJ Bebby Fey secara tiba-tiba menghebohkan publik terutama dunia maya. Ia membeberkan kisahnya yang telah ditipu oleh seorang Youtuber terkenal melalui akun Instagramnya.

"Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan Youtuber terkenal," tulis Bebby pada Selasa (27/8/2019).

Baca Juga:

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

4 Fakta Hitomi Tanaka, Artis Porno Jepang Idola Clara Gopa Duo Semangka

Bebby Fey


Bebby pun merasa kagum dengan sosok Youtuber tersebut. Karena di usianya yang masih muda tetapi sudah memiliki prestasi. Hingga pada akhirnya ia dan pria tersebut melakukan hubungan badan.

"Suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan dan sampailah terjadi hubungan," tulisnya.

Pria tersebut pun juga telah menjanjikan Bebby untuk membuat konten Youtube bersama. Ia yang memiliki kekaguman terhadap pria tersebut pun merasa sangat senang.

Tidak berhenti sampai disitu, menurut Bebby, pria itu telah memintanya untuk melakukan panggilan video seks dan memaksanya untuk mengirim foto dan video lain yang tidak pantas.

"Saya pikir hal yang saya lakukan ini selayaknya hubungan orang dewasa yang saling suka dan sayang. Saya berusaha memaklumi," sambung Bebby.

Baca Juga:

Pernah Mimpi Aneh, Mischa Chandrawinata Jadi Makin Religius

Aming Klarifikasi soal Foto dan Video Mesra dengan Seorang Pria

Bebby Fey

Setelah semuanya dilakukan, Bebby merasa hanya dibodohi saja. Karena sang Youtuber tersebut bertingkah seolah tak pernah mengenalinya sama sekali saat dihubungi kembali.

Bebby mengatakan, "Dia juga blok Whatsapp saya, Line juga diganti username-nya, dan salah satu telegram dia juga dihapus akunnya untuk menghilangkan jejaknya,"

Ia beranggapan bahwa pria tersebut jahat karena telah menghancurkan perasaan dan harga diri saya sebagai wanita. Bebby pun merasa bodoh karena telah terperdaya dengan janji yang belum tentu ditepati.

Baca Juga:

Dijodoh-jodohkan Nikita Mirzani, Putri Tessa Mariska Mogok Kerja 2 Hari

Beredar Video Mesra Aming dengan Seorang Pria, Netizen: Mual Lihatnya

Sayangnya, Bebby tak mengungkap siapakah sosok Youtuber tersebut. Ia hanya menyisipkan pesan yang ditujukan kepada pria tersebut.

"Buat masnya, mungkin sudah banyak korban seperti saya, tapi kali ini kamu salah orang! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini, dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. Supaya tidak ada lagi korban-korban seperti saya," tulis Bebby.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini