Gundala, Kunci Jagat Sinema Bumi Langit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 23 206 2095751 gundala-kunci-jagat-sinema-bumi-langit-nmzaaPVmfJ.jpg Gundala (Foto: Jagat Sinema Bumilangit)

JAKARTA - Film Gundala yang akan mengawali Jagat Sinema Bumilangit kini sedang ramai diperbincangkan. Abimana Aryasatya sang pemeran utama pun menyatakan bahwa Gundala merupakan kunci dari Jagat Sinema Bumi Langit.

"Kita yakin kedepannya Gundala itu pintu pembuka untuk jagoan-jagoan lainnya," ujar Abimana.

Baca Juga:

Intip Pesona Asmara Abigail, Pemeran Tokoh Desti Nikita di Gundala

Setelah Gundala, Ini 7 Film Superhero Indonesia yang Akan Dirilis

Film Gundala


Setelah Gundala yang menjadi pembuka, film-film jagoan terbaik lainnya pun juga akan menyusul. Yaitu Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta yang menurut Abimana akan lebih baik dari Gundala.

Menurutnya, semua yang terlibat dalam produksi film juga sudah melakukan yang terbaik. Persiapannya pun sudah dilakukan dari jauh-jauh hari.

Namun saat harus membangun chemistry dengan Chicco Jerikho yang berperan sebagai Godam, ia tidak terlalu membutuhkan proses yang lama.

Baca Juga:

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Film Gundala, Foto: Jagat Sinema Bumi Langit


"Kita berteman sudah cukup lama. Dalam cerita juga Sancaka dan Awang ini berteman. Jadi berproses untuk membentuk chemistry enggak terlalu lama," ujar Abimana.

Film Gundala arahan sutradara Joko Anwar ini merupakan hasil adaptasi karakter pahlawan fiksi dari komik Gundala Putra Petir ciptaan Hasmi. Akan segera tayang di bioskop tanah air pada 29 Agustus.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini