nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Gundala, Ini 7 Film Superhero Indonesia yang Akan Dirilis

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 21:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 18 206 2093562 setelah-gundala-ini-7-film-superhero-indonesia-yang-akan-dirilis-dzDMSebG3I.jpg Gundala (Foto: Youtube)

JAKARTA - Jagat Sinema Bumi Langit mengumumkan film selanjutnya yang akan dirilis setelah Gundala. Setidaknya, ada tujuh film yang sudah pasti akan dirilis.

"Yang sudah pasti ada tujuh film setelah Gundala yang sedang dipersiapkan. Mereka ada di era Jawara dan Patriot," ujar Joko Anwar selaku Creative Producer Jagat Sinema Bumilangit saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta selatan, Minggu (18/8/2019).

Film-film tersebut kembali menceritakan tokoh-tokoh pahlawan asal Indonesia. Kini, film-film tersebut pun dalam tahap persiapan.

Film Gundala

"Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter dengan rapi dari film pertama sampai akhir. Kemudian, ceritanya akan dikembangkan lagi oleh tiap sutradara dan penulis," lanjut Joko.

Baca juga: Idap Hipertiroid, Kondisi Terkini Jet Li Mencengangkan

Film Gundala

Berikut 7 film lainnya yang akan dirilis oleh Jagat Sinema Bumi Langit setelah Gundala :

1. Sri Asih

2. Godam dan Tira

3. Si Buta dari Gua Hantu

4. Patriot Taruna

5. Mandala

6. Gundala Putra Petir

7. Patriot.

Bumi Langit sendiri merupakan perusahaan hiburan yang berisikan karakter superhero Indonesia. Perusahaan ini mengelola lebuh dari 1000 karakter.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Gundala Gawat

Sejumlah pemain Teater Gandrik melakukan gladi bersih pentas teater berjudul Gundala Gawat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013). Teater Gandrik yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya akan mementaskan lakon Gundala Gawat, yang diinspirasi dari komik superhero legendaris asli Indonesia tahun 1970-an Gundala Putera Petir karya Harya Suryaminata atau Hasmi yang akan dipentaskan di TIM pada 26-27 April 2013.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini