nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spider-Man: Far From Home Rilis 3 Poster Ikonik

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 26 206 2035001 spider-man-far-from-home-rilis-3-poster-ikonik-mtsm08gxJs.jpg Poster Spider-Man: Far From Home (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Sony Pictures resmi merilis tiga poster dari film Spider-Man: Far From Home pada Senin (25/3/2019). Ketiga poster tersebut menggambarkan sosok sang pahlawan berada di tiga negara dengan tampilan yang ikonik.

Baca Juga: Intip Detail Kostum Stealth Spider-Man di Far From Home

Poster pertama Spider-Man: Far From Home menampilkan Spider-Man yang tengah berpose di atas sebuah tiang penyangga tepat membelakangi Big Ben yang berada di London, Inggris. Terpampang pula secara jelas judul dari sekuel film Spider-Man yang rencanya akan rilis pada Juli mendatang ini.

Selanjutnya, masih di kawasan Eropa, Spider-Man dengan aksi kocaknya berada di kota Venesia, Italia. Hal itu tergambar dari latar yang menampilkan Rialto Bridge, sebuah jembatan terkenal di kota air tersebut.

Spider-Man: Far From Home

Terakhir, kita juga bisa melihat bagaimana Peter Parker berada di gerbang Brandenburg, bangunan ikonik yang ada di Berlin, Jerman. Tiga tempat ini tampaknya akan menghiasi petualangan Spider-Man dalam melawan musuhnya, Mysterio dan Elementals of Doom.

Melansir Comic Book, Selasa (26/3/2019), Kevin Feige selaku CEO Marvels mengatakan jika proses syuting Spider-Man: Far From Home memang dilakukan di banyak Negara. Selain Eropa, syuting juga dilakukan di Amerika.

“Kami memang banyak merekam film itu di London, tapi ada alasan tertentu mengapa kami melakukan syuting di sana. Selain itu, Spidey juga akan menghabiskan waktu di New York dan negara lain di dunia,” ujar Feige, Senin (25/3/2019).

Spider-Man: Far From Home

Tom Holland, sebagai bintang utama dalam film Spider-Man: Far From Home ini juga mengunggah tiga poster film tersebut dalam instagram miliknya.

“Saya pikir akan memulai awal minggu kalian dengan aksi Spidey. Spiderman: Far From Home akan rilis pada 5 Juli di bioskop dengan perjalanan paling gila yang pernah dilakukan olehnya,” tulis Tom.

Baca Juga: Kelewat Batas, Nikita Mirzani Kembali Polisikan Netizen

Sementara itu, untuk sinopsis dari sekuel Spider-Man: Homecoming ini bercerita soal Peter Parker (Tom Holland) bersama teman-temannya pergi keliling Eropa untuk liburan musim panas. Sayangnya, liburan musim panas Peter terganggu dengan kemunculan Elementals of Doom dan Mysterio, yang diperankan oleh Jack Gyllenhaal. Di film ini juga diceritakan jika Peter akan bertemu dengan Fury dalam upaya untuk membahas ancaman tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini