nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Marinka Pegang Senapan, Netizen: Mau Dong Ditembak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 10:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 19 33 2093685 chef-marinka-pegang-senapan-netizen-berebut-ingin-ditembak-25yYErDK3u.jpg Chef Marinka (Foto: Instagram @ririnmarinka)

JAKARTA - Pesona Chef Rinrin Marinka seolah tak ada habisnya. Pada Minggu 18 Agustus 2019, ia mengunggah fotonya yang sedang memegang sebuah senapan di akun Instagram pribadinya, @rinrinmarinka.

Dalam foto tersebut, Chef Marinka tengah memegang sebuah senapan dan berpose bersama anggota TNI AL. Ia terlihat sedang berada di Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI AL.

Ia terlihat cantik dan seksi dengan topi, kemeja dan celana denim yang ia padukan dengan sepatu boots hitam tinggi. Karena penampilannya itu, foto unggahan Marinka langsung diserbu komentar netizen.

Chef Marinka

Baca juga: Di Balik Kecantikan sebagai Koki, Chef Marinka Ternyata Hobi Olahraga Ekstrem

Banyak yang memuji kecantikan paras Marinka, bahkan mereka adalah kaum adam yang malah  berebut ingin ditembak oleh chef cantik itu.

Seperti kata salah seorang netizen, "Kalau tentaranya kayak mbak, saya mau dong ditembak,"

"Mau dong chef ditembak" komentar seorang lainnya.

Dan seorang lagi juga mengomentari, "Tembak aku tante."

Baca juga: Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?

Chef Marinka

Bersamaan dengan foto tersebut Marinka menuliskan caption, "Siapa yang menonton?,"

Rupanya kehadiran Chef Marinka di lokasi tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara spesial hari ulang tahun RCTI sekaligus syuting program Master Chef Indonesia yang mana ia didaulat sebagai juri dalam program tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Marinka: Chef Tak Sekolah Kuliner Justru Lebih Bagus

Chef Marinka saat berkunjung ke Gedung HighEnd di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. Menurut perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini, seorang chef andal tidak melulu harus sekolah kuliner.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini