Pernah Batal Tunangan, Chef Marinka: Mau Mati Saja

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296391 pernah-batal-tunangan-chef-marinka-mau-mati-saja-dCOS2DLADZ.jpg Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

JAKARTA - Rinrin Marinka atau yang akrab disapa Chef Marinka blakblakan tentang kisah cintanya di masa lalu. Ia mengaku sempat putus dengan tunangannya pada 2015.

Masa tersebut diakui Marinka sebagai momen terburuk dalam hidupnya. Bahkan ia sempat meminta Tuhan untuk mengambil nyawanya pada waktu itu.

Chef Marinka

"Sampai kayak sudah mau mati saja rasanya, tiap hari tuh cuma bengong aja. Sampai bilang sama Tuhan, udah lah mau mati aja," ungkap Chef Marinka seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga:

- Ungkapan Syukur Chef Marinka Menikah dengan Peter Lufting

- Pamer Kekayaan, Akun Instagram Denise Chariesta Raib

Tak sampai di situ, perempuan 40 tahun itu sempat menyalahkan dirinya atas kejadian tersebut. Pasalnya sang mantan tunangan sempat menuding Marinka menjadi penyebab keduanya gagal menikah.

"Gara-gara kejadian itu, gue otomatis enggak ada pegangan lagi, ya cuma Tuhan saja yang gue punya," imbuhnya.

Chef Marinka kini telah menikah dengan pria berdarah Indonesia-Belanda, Peter Lufting. Kabar bahagia tersebut diumumkan olehnya pada 12 September 2020. Ia dilamar sekitar Juli 2020 di Prancis.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Marinka: Chef Tak Sekolah Kuliner Justru Lebih Bagus

Chef Marinka saat berkunjung ke Gedung HighEnd di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. Menurut perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini, seorang chef andal tidak melulu harus sekolah kuliner.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini