Gagal Menikah, Chef Marinka Sempat Tak Mampu Bekerja

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296420 gagal-menikah-chef-marinka-sempat-tak-mampu-bekerja-9qQLrQLBoO.jpg Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

JAKARTA - Chef Marinka sempat mengalami kegagalan dalam hubungan cinta pada 2015. Ia putus dengan mantan tunangannya, padahal mereka telah berencana untuk menikah pada tahun yang sama.

"Di saat itu gue merasa paralyzed (lumpuh) selama empat bulan. Gue bahkan bilang ke manajer untuk menolak semua pekerjaan, karena gue enggak bisa bekerja," tutur Chef Marinka seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (20/10/2020).

Chef Marinka

Perempuan 40 tahun itu sampai kehilangan berat badan hingga 8 kilogram dalam tiga hari usai putus. Dia tak nafsu makan dan hanya bergantung pada selang infus ketika tengah sakit.

Baca Juga:

- Pernah Batal Tunangan, Chef Marinka: Mau Mati Saja

- Ogah Makan di Pinggir Jalan, Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

"Dramatisnya gue waktu itu lagi sakit tifus dan putusnya lewat Skype. Terus gue diputusin dan juga disalah-salahin kalau putusnya ini gara-gara gue," imbuhnya.

Marinka sempat menyalahkan dirinya sendiri kala itu. Beruntung, perempuan bernama lengkap Rinrin Marinka itu mendapatkan dukungan dari sang kakak.

Dua tahun berselang, Chef Marinka mengetahui bahwa sang mantan telah memiliki kekasih lain ketika mereka putus. Kini Chef Marinka telah bahagia dengan suaminya, Peter Lufting yang menikahinya pada September silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini