Sekarang Dekat, Chef Marinka Menyesal Pernah Tak Menomorsatukan Tuhan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296486 sekarang-dekat-chef-marinka-menyesal-pernah-tak-menomorsatukan-tuhan-95xU2603wu.jpg Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

JAKARTA - Rinrin Marinka atau yang akrab disapa Chef Marinka mengaku menyesal sempat menomorsatukan pria ketimbang Tuhan. Ia pernah merasa terpuruk dan kehilangan dunianya setelah ditinggal mantan tunangan pada 2015.

Chef Marinka

"Pada saat itu, gue belum pernah merasakan cinta yang begitu besar, seperti gue mencintai dia. Menurut gue itu enggak benar karena gue mencintai dia melebihi apapun. Harusnya kan Tuhan nomor satu," tutur Chef Marinka, seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga:

- Chef Marinka Mengaku Lebih Dekat dengan Tuhan Usai Putus Cinta

- Ogah Makan di Pinggir Jalan, Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

Saking besarnya cinta Marinka kepada sang mantan, ia sempat sangat terpuruk ketika jalinan kasih mereka berakhir. Beruntung, perempuan 40 tahun tersebut mampu bertahan hingga kondisi mentalnya membaik.

"Karena orangtua mendidik gue untuk mandiri, gue selalu dalam posisi bertahan. Mungkin itu yang menguat gue enggak konslet (gila) pas terpuruk," imbuhnya.

Tak hanya itu, setelah kejadian tersebut ia juga mengaku lebih dekat dengan Tuhan. Kini Marinka telah bahagia dengan suaminya, Peter Lufting yang menikahinya pada September silam.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Marinka: Chef Tak Sekolah Kuliner Justru Lebih Bagus

Chef Marinka saat berkunjung ke Gedung HighEnd di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. Menurut perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini, seorang chef andal tidak melulu harus sekolah kuliner.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini