Chef Marinka Mengaku Lebih Dekat dengan Tuhan Usai Putus Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296446 chef-marinka-mengaku-lebih-dekat-dengan-tuhan-usai-putus-cinta-sOJV80b7MV.jpg Chef Marinka (Foto: Youtube)

JAKARTA - Chef Marinka pernah mengalami pengalaman buruk dalam percintaan beberapa tahun silam. Ia gagal menikah di usia 35 tahun dengan mantan tunangannya.

Bahkan ia sempat meminta Tuhan untuk mencabut nyawanya karena merasa terpuruk usai putus cinta. Kendati demikian, perempuan 40 tahun tersebut mengaku justru lebih dekat dengan Tuhan usai kejadian tersebut.

"Setelah itu, gue mencari Tuhan. Kalau sebelumnya tuh gue ke gereja tapi ya enggak bener-bener dari hati. Gara-gara itu otomatis gue merasa engga ada pegangan lagi ya kecuali Tuhan," tutur Chef Marinka seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (20/10/2020).

 

Baca Juga: Gagal Menikah, Chef Marinka Sempat Tak Mampu Bekerja

Bahkan perempuan bernama lengkap Maria Irene Susanto itur bergabung dengan komunitas rohani yang sama dengan Daniel Mananta pada waktu itu. Ia juga bersyukur masih dapat bangkit dari keterpurukannya dengan dukungan keluarga dan teman-teman di sekitarnya.

Dua tahun berselang setelah putus, Chef Marinka kemudian sadar bahwa sang mantan telah memiliki kekasih lain.

"Gila gue dua tahun menyalahkan diri sendiri. Kenapa dia enggak bilang aja kalau ada yang lain. Padahal kalau bilang, gue lebih cepat move on-nya," tuturnya kepada Daniel Mananta.

 

Kini Chef Marinka telah bahagia dengan suaminya. Ia menikah dengan pria berdarah Indonesia-Belanda, Peter Lufting pada September silam.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini