Ditinggal Tunangan, Ini Cara Chef Marinka Bangkit dari Keterpurukan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297846 ditinggal-tunangan-ini-cara-chef-marinka-bangkit-dari-keterpurukan-lyIFqWhCMC.jpg Chef Marinka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chef Marinka mengaku bukan orang yang mudah terikat dengan orang lain. Selain kakak perempuan dan pengasuhnya waktu kecil, orang terakhir yang sangat ia sayangi yakni tunangannya.

Perempuan bernama lengkap Maria Irene Susantono itu pun memiliki harapan besar terhadap orang tersebut. Namun sayang, hubungannya harus kandas di tengah jalan. Hal tersebut sempat membuat dirinya terpuruk.

"Gua kadang merasa untuk selalu memproteksi diri secara mental karena ketika gue sayang banget sama orang, tiba-tiba dia pergi. Terakhir yang paling terikat banget itu sama cowok gue kira akan gue nikahi itu," tutur Chef Marinka seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga: Sekarang Dekat, Chef Marinka Menyesal Pernah Tak Menomorsatukan Tuhan

Sejak saat ini, cara pandangnya pun mulai berubah. Meskipun mengaku tak trauma, ia kini lebih memilih untuk lebih berserah pada Tuhan.

Hal tersebut juga yang membuatnya mampu move on dan bangkit dari keterpurukannya. Namun bukan berarti dirinya pun tidak membutuhkan manusia lain.

"Gue merasa kalau kita bergantung sama apa yang kita rencanakan sama Tuhan itu beda rasanya. Soalnya sewaktu-waktu enggak ada yang tau, dia diambil atau gue yang diambil Tuhan," imbuh perempuan 40 tahun tersebut.

Meskipun kini telah memiliki pendamping hidup, ia dengan suami juga sepakat untuk menomorsatukan Tuhan dalam hidup mereka.

Seperti diketahui, Chef Marinka sempat mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan pada 2015.

 

Meskipun terpuruk, ia pun kini telah berbahagia dengan pria berdarah Indonesia-Belanda, Peter Lufting. Kabar bahagia tersebut diumumkan olehnya pada 12 September 2020. Ia dilamar sekitar Juli 2020 di Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini