Telepon Daniel Mananta Bikin Chef Marinka Bangkit Usai Putus Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297915 telepon-daniel-mananta-bikin-chef-marinka-bangkit-usai-putus-cinta-cGiLN0OTZU.jpg Chef Marinka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dukungan dari sahabat menjadi salah satu alasan Chef Marinka bangkit dari keterpurukannya usai putus cinta. Adalah Daniel Mananta yang kemudian menanyakannya kabar perempuan bernama lengkap Maria Irene Susanto itu.

"Kakak gue bilang untuk jangan dengerin omongan orang, serahin semua sama Tuhan. Akhirnya gue cuma nangis dan berdoa. Tiba-tiba ada yang telepon dong, Daniel Mananta," tutur Chef Marinka seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (22/10/2020).

Ia melanjutkan ketika itu sang presenter menanyakan kabar dirinya dan mengaku memiliki perasaan yang tak enak. Bahkan Daniel sendiri lupa dengan momen tersebut.

Baca Juga: Ditinggal Tunangan, Ini Cara Chef Marinka Bangkit dari Keterpurukan

 

"Lu mungkin lupa, tapi gue enggak. Gue bahkan merasa gila ini (pertolongan) dari Tuhan," imbuhnya.

Setelah itu mereka pun bertemu dan saling berbagi. Pertemuan itu juga yang membuat Chef Marinka belajar untuk menunggu Tuhan bekerja dalam hidupnya.

"Lu punya masalah yang sama dengan orang yang sama. Entah bagaimana, akhirnya kita sharing dan itu membantu gue banget pada waktu itu," katanya.

Chef Marinka sebelumnya blak-blakan soal kisah cintanya di masa lalu yang membuatnya putus asa.

Ia ditinggal tunangannya sampai menyalahkan diri sendiri dan mogok bekerja pada 2015.

 

Kini ia pun telah menikah dengan pria berdarah Indonesia-Belanda, Peter Lufting. Kabar bahagia tersebut diumumkan olehnya pada 12 September 2020. Ia dilamar sekitar Juli 2020 di Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini